Lim Soo Hyang Pamer Potret Cantik di Lokasi 'Woori the Virgin', Kaki Jenjang Bikin Salfok
Instagram/sbsdrama.official
TV

Postingan terbaru Lim Soo Hyang di Instagram menuai banyak perhatian dari penggemar. Intip potret cantiknya dan tanggapan lengkap penggemar dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan Lim Soo Hyang dalam postingan terbarunya di Instagram berhasil mencuri perhatian penggemar. Sebab dia tak hanya terlihat cantik, namun juga memiliki proporsi tubuh menakjubkan.

Pada Selasa (14/6), Lim Soo Hyang memposting sebuah foto baru yang diduga diambil di lokasi syuting drama "Woori the Virgin". Dia memamerkan tubuhnya yang ramping saat mengenakan atasan berwarna pastel yang dipadukan dengan rok pendek berwarna pink.

Lim Soo Hyang juga terlihat membawa sebuah tas elegan berwarna biru dan dia tampak manis dengan ikat kepala yang memperkuat pesona femininnya. Karena itulah dia tak hanya cantik, namun juga terlihat elegan, imut dan seksi di saat yang sama.

Untuk melengkapi postingannya, Lim Soo Hyang turut menyebut nama karakternya yakni Oh Woo Ri. Dia menulis, "Hai Woo Ri, kami menantikan kemana arah hidupmu."

Lim Soo Hyang Pamer Potret Cantik di Lokasi \'Woori the Virgin\', Kaki Jenjang Bikin Salfok

Source: Instagram



Foto ini langsung menarik banyak perhatian begitu diunggah. Sejumlah penggemar yang takjub dengan kecantikan Lim Soo Hyang mulai melontarkan komentar seperti berikut ini:

"Wah, kamu terlihat sangat cantik," ujar seorang netizen. "Visualmu tak ada duanya, kamu menakjubkan!" imbuh netizen yang lain. "Kamu sangat menggemaskan," tambah netizen yang lain. "Kamu adalah definisi wanita cantik dan imut di saat yang sama!" timpal netizen yang lain.

Di sisi lain, ada sejumlah penggemar yang salah fokus (salfok) pada kaki jenjang Lim Soo Hyang. Seorang penggemar berkata, "Kamu cantik, tapi kaki indahmu membuatku salah fokus."

"Kaki jenjangmu begitu indah, kamu sangat sempurna, unnie!" kata netizen yang lain. "Tubuhmu ideal dan kakimu terlihat sangat cantik. Kamu membuatku iri haha," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Woori the Virgin" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 21 Juni mendatang. Dengan dua episode tersisa, pemirsa dibuat penasaran tentang siapa yang akhirnya dipilih Woo Ri sebagai kekasihnya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts