IU-Kim Go Eun Kompak Tebarkan Kehangatan dengan Salurkan Donasi di Hari Anak
Instagram
Selebriti

Donasi yang diberikan oleh IU dan Kim Go Eun akan digunakan untuk mendukung biaya hidup anak-anak dari keluarga orang tua tunggal dan pengobatan anak-anak berpenghasilan rendah.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris IU membagikan kehangatannya untuk anak-anak di Hari Anak dengan menyalurkan donasi. IU dikabarkan telah mendonasikan 100 juta won kepada Green Umbrella Children's Foundation pada Hari Anak.

Donasi yang diberikan oleh IU akan digunakan untuk mendukung biaya hidup anak-anak dari keluarga orang tua tunggal dan kakek-nenek berpenghasilan rendah, dan untuk mendukung renovasi fasilitas bagi anak-anak. Sejak debutnya, IU yang telah melakukan perbuatan baiknya dengan mantap, telah menyumbang setiap tahun sejak 2015 untuk anak-anak yang membutuhkan, terutama pada Hari Anak. Tahun ini, pada peringatan 100 tahun Hari Anak, dia berbagi kehangatan dengan orang-orang di sekitarnya melalui perbuatan baik yang lebih bermakna.

Selain donasi tersebut, sejak debutnya pada tahun 2008, IU telah terpilih sebagai ikon perbuatan baik dengan secara konsisten memberikan donasi untuk tetangga yang membutuhkan, bencana sosial akibat COVID-19, banjir dan kebakaran hutan, serta keluarga berpenghasilan rendah.


Sedagkan tak hanya IU, aktris cantik Kim Go Eun juga turut memberikan kehangatan kepada anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di Hari Anak. Pada tanggal 5, BH Entertainment mengumumkan, "Kim Go Eun menyumbangkan 50 juta won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul pada Hari Anak."

Sumbangan Kim Go Eun yang disampaikan tahun ini dan tahun lalu diharapkan dapat digunakan secara bermakna untuk pengobatan anak-anak berpenghasilan rendah yang mengalami kesulitan dalam mengobati penyakit kronis atau serius karena beban ekonomi. "Dia diberitahu bahwa dia sangat berharga digunakan oleh beberapa anak, dan hatinya bergema. Dia akan terus memperhatikan sekelilingnya dan mencoba untuk membalas cinta yang telah dia terima. dari banyak orang," tambah agensi.

Oleh karena itu, Kim Go Eun yang merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun ini, melakukan upaya luar biasa untuk menyebarkan budaya berbagi melalui berbagai kegiatannya, seperti memimpin tidak hanya dalam mendukung anak-anak rumah tangganya, tetapi juga mendukung COVID- 19 dan kebakaran hutan domestik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru