Kaley Cuoco Kencani Aktor Tom Pelphrey Usai Ceraikan Suami
Instagram/kaleycuoco
Selebriti

Kaley Cuoco mengejutkan para fans usai diam-diam berkencan dengan aktor tampan Tom Pelphrey. Keduanya bahkan resmi terang-terangan mengunggah foto romantis di sosial media.

WowKeren - Aktris cantik Kaley Cuoco belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Kaley diketahui tengah berbahagia lantaran diam-diam telah menggandeng kekasih baru. Kaley mengencani aktor tampan bintang serial Netflix "Ozark" yakni Tom Pelphrey.

Kaley terang-terangan mengumumkan asmaranya dengan Tom melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan langka itu, Kaley membagikan sejumlah potret mesranya dengan Tom.

Tampak dalam postingan tersebut, pasangan ini baru saja berlibur di sebuah pegunungan. Foto kedekatan Kaley dan Tom itu dapat dilihat dengan menggeser postingan di bawah ini.

Salah satu slide menunjukkan foto hasil polaroid yang diunggah Kaley. Keduanya tampak selfie mesra bagaikan pasangan muda yang tengah dimabuk kasmaran.

Foto lainnya yang tak kalah membuat fans histeris yakni potret Tom tengah mencium pipi kanan Kaley. Sedangkan, Kaley tampak memegang wajah sang kekasih. Kaley rupanya tak sungkan mengumbar romansanya dengan Tom meski baru saja bercerai dari sang mantan suami, Karl Cook.


Diketahui, Kaley dan Karl mantap bercerai setelah tiga tahun menikah. Keduanya resmi menikah pada 30 Juni 2018 di California.

Entah apa alasan pasti Kaley dan Karl bercerai meski keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, kepada People, keduanya sempat mengaku sudah tak cocok lagi sebagai sepasang suami istri.

Sementara itu, Kaley pada pertengahan April 2022 sempat mengaku masih menyendiri. Kaley mengaku belum berkencan dengan siapapun usai bercerai dari sang mantan suami.

"Saya tidak berkencan dengan siapa pun. Saya menghabiskan banyak waktu dengan anjing saya dan teman-teman saya," kata Kaley saat wawancara bersama Extra.

Karena itu, hubungan Kaley dan Tom diprediksi baru saja terjalin. Meski begitu, keduanya tampak serasi dan saling mencintai seolah telah mengenal sejak lama.

Para fans pun turut bahagia melihat Kaley kini telah memiliki kekasih baru. Tak sedikit yang berharap Tom adalah pelebuhan hati terakhir untuk Kaley.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts