Dikalahkan Kate Hudson, Kaley Cuoco Akui Nangis Semalaman Usai Kehilangan Peran 'Knives Out 2'
kaleycuoco/katehudson
Selebriti

Kaley Cuoco ungkap pernah nangis semalaman lantaran kehilangan peran di film 'Knives Out 2'. Diketahui, Kate Hudson lah yang terpilih untuk membintangi film tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Kaley Cuoco baru-baru ini mengungkap fakta menarik. Meski dikenal sebagai aktris populer, Kaley ternyata pernah kehilangan peran yang sangat ia inginkan.

Pengakuan itu disampaikan Kaley dalam wawancara bersama Glamour. Kaley mengaku hancur saat kehilangan peran dalam sekuel "Knives Out" 2 yang rencana bakal dirilis di tahun 2022.

Kaley rupanya berhasil dikalahkan oleh aktris cantik Kate Hudson. Diketahui, Kate Hudson lah yang terpilih sebagai salah satu karakter di "Knives Out 2".

Kaley mengaku sebelumnya tak pernah menangis karena kehilangan peran. Namun, hal berbeda terjadi belakangan ini. Hati Kaley hancur saat tahun namanya tak lolos sebagai bagian dari film "Knives Out 2".

"Saya sangat yakin bahwa tas saya dikemas untuk Yunani. Dan kemudian saya tidak mengerti. Saya sangat hancur. Dan saya tidak biasanya hancur karena peran," kata Kaley.

Meski telah melupakan kegagalannya dengan berbagai aktivitas, Kaley mengaku tak kuasa menahan tangisnya. Aktris asal Amerika itu bahkan menangis semalaman hanya karena Kate berhasil mengalahkannya.


"Saya telah melakukan pembacaan kimia, saya telah melakukan Zoom. Dan saya tidak mengerti. Saya menangis dan menangis sepanjang malam," ungkap Kaley.

Awalnya, Kaley percaya diri bahwa ia akan terpilih sebagai salah satu bintang "Knives Out". Karena itu, Kaley begitu patah hati saat nama Kate Hudson yang malah dipilih.

"Saya patah hati karena itu. Dan saat itulah saya pikir saya sedang bersemangat, seperti, saya yakin mendapatkan itu. Dan mereka seperti, 'Tidak, kita akan pergi dengan Kate," kenang Kaley.

Di sisi lain, Kaley sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya yang tak ingin menikah lagi. Seperti yang diketahui, Kaley telah menggugat cerai sang suami, Karl Cook. Kaley dan Karl mantap bercerai setelah tiga tahun menikah. Keduanya resmi menikah pada 30 Juni 2018 di California.

"Saya tidak akan pernah menikah lagi. Saya ingin memiliki hubungan atau kemitraan jangka panjang tetapi saya tidak akan pernah menikah lagi. Sama sekali tidak," tegas Kaley.

Saat ditanya apakah aktris 36 tahun itu mengalami trauma akan pernikahan, Kaley menepisnya. Kaley mengungkap hanya ingin mengambil jeda dari pernikahan. Ia hanya ingin menjalin hubungan yang dalam.

"Saya ingin hubungan yang lebih dalam sehingga saya tidak takut mengambil jeda. Saya ingin mengambil napas di antara pekerjaan, yang belum saya lakukan sejak awal. Saya belum melakukannya. bahkan berlibur," pungkas Kaley.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts