Kaley Cuoco Konfirmasi Rumor Kencan Usai Gugat Cerai Suami
Woman's Helath/Jason Kim
Selebriti

Aktris Amerika Kaley Cuoco berbicara soal kehidupan asmara pasca bercerai dari sang mantan suami, Karl Cook. Benarkah kini Kaley telah memiliki kekasih baru?

WowKeren - Aktris cantik Kaley Cuoco belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Kaley terang-terangan mengungkap kehidupan asmaranya.

Kabar itu disampaikan Kaley usai beberapa bulan lalu mengumumkan perpisahan dengan sang suami, Karl Cook. Menariknya, beredar kabar yang menyebut Kaley telah memiliki kekasih baru.

Faktanya tak begitu, Kaley mengaku tak sedang berkencan dengan siapapun. Aktris 36 tahun itu mengungkap tengah asyik menikmati kehidupan lajangnya.

Usai bercerai, Kaley mengaku sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia juga melakukan banyak aktivitas rumah ditemani anjing kesayangannya.

"Saya tidak berkencan dengan siapa pun. Saya menghabiskan banyak waktu dengan anjing saya dan teman-teman saya," kata Kaley saat wawancara bersama Extra.


Menariknya, Kaley menyebut rekan sesama artis yakni Zosia Mamet kini kerap menghabiskan sebagian besar waktu bersamanya. Hal itu lantaran dua aktris ini tengah terlibat dalam proyek serial yang sama yakni "The Flight Attendant".

Kaley bahkan mengungkap bila Zosia Mamet tengah tinggal bersamanya. Kaley menyebut Zosia banyak membantunya.

"Zosia telah tinggal bersamaku. Dia keluar untuk melakukan pers. Suaminya membiarkan dia pergi bersamaku selama beberapa minggu. Dia merawat saya. Saya sangat menikmati teman-teman saya saat ini, ini waktu yang spesial," ungkap Kaley.

Sementara itu, kabar perceraian Kaley dan suami berembus tak lama setelah aktris kelahiran California itu kepergok tengah memeluk Pete Davidson. Tak heran bila Pete dan Kaley sempat diterpa isu kencan. Kaley dan Pete diketahui merupakan lawan main dalam film terbaru keduanya yang berjudul "Meet Cute".

Kini, Pete diketahui tengah mengencani Kim Kardashian. Menariknya, Kaley bersedia mengomentari hubungan Pete dan Kim.

Kaley menyebut Pete dan Kim sebagai pasangan hebat juga menggemaskan. "Oh, saya pikir mereka hebat. Dia menggemaskan," pungkas Kaley.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru