Justin Timberlake 'Ngamuk' Disinggung Soal Kehamilan Britney Spears Eks Kekasih
Selebriti

Justin Timberlake bereaksi tak terduga saat terus menerus ditanya soal kabar kehamilan sang mantan kekasih, Britney Spears. Mengingat Britney pernah menyebut Justin hanya mengencaninya demi popularitas.

WowKeren - Britney Spears tengah berbahagia lantaran berbadan dua. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Britney melalui media sosialnya. Britney mengandung buah hati pertamanya bersama sang tunangan, Sam Asghari.

Menariknya, Justin Timberlake mantan kekasih Britney baru-baru ini memberikan respons tak terduga saat disinggung soal kabar kehamilan eks pacar. Hal itu bermula saat seorang wartawan bertemu dengan Justin berjalan bersama seorang rekan di kawasan Beverly Hills pada Selasa (12/4).

Dalam video tersebut, wartawan itu meminta Justin untuk menanggapi kabar kehamilan Britney. Alih-alih memberi doa dan dukungan, Justin tampak ogah menjawab pertanyaan tersebut.

Bapak dua anak itu bahkan meminta wartawan tersebut berhenti menanyakan pertanyaan soal Britney. Ia juga meminta wartawan itu untuk pergi meninggalkannya.

Justin terlihat kesal dan tak nyaman saat ditanya soal Britney. "Berhenti! Pergilah," seru Justin.

Kekeh tak mau merespons, Justin pun memasuki gedung acara musikal bersama rekannya. Momen langka pun kembali terekam saat Justin menghentak-hentakan kakinya.


Suami Jessica Biel itu kemudian mengatakan hal tak terduga pada rekannya. "Dia membuatku menginjak kakiku," kata Justin pada rekannya.

Sementara itu, Britney belum lama sempat menuding Justin Timberlake hanya mengencaninya demi popularitas. Diketahui, Justin pernah merilis lagu bertajuk "Cry Me A River" pasca putus dari Britney pada 2002 silam. Karena lagu itu, Britney dituding publik sebagai penyebab perpisahan keduanya. Dalam liriknya, Justin menyinggung soal perselingkuhan. Sehingga, sebagian menilai jika Britney telah berselingkuh dari Justin.

Berbeda dengan Justin, mantan suami Britney yakni Kevin Federline diketahui ikut antusia dengan kabar kehamilan sang mantan istri. Kevin berharap kehamilan Britney senantiasa diberikan kesehatan sampai proses persalinan.

Kevin juga berdoa untuk kebahagiaan ibu dari kedua anaknya. Tak lupa, Kevin memberi ucapan selamat pada Britney dan Sam karena akan segera menjadi orangtua bersama.

"Dia mendoakan yang terbaik untuknya untuk kehamilan yang bahagia dan sehat," beber Mark melalui panggilan telepon bersama NBC News. "Mengucapkan selamat padanya dan Sam Asghari karena mereka merencanakan kegembiraan menjadi orang tua bersama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel