Johnny Depp Dilaporkan Hancur Karena Polemik Hukum Dengan Amber Heard Eks Istri Tak Kunjung Usai
Selebriti

Sumber dekat mengungkap perasaan Johnny Depp terkait polemik hukumnya dengan sang mantan istri, Amber Heard yang tak kunjung usai. Benarkah Johnny Depp tertekan?

WowKeren - Kasus hukum mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard diketahui terus bergulir di pengadilan. Keduanya bahkan baru saja menghadiri sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang digugatkan ke Amber.

Johnny melaporkan Amber usai sang eks istri menyebutnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama pernikahan mereka. Johnny yang tak terima dengan pemberitaan tersebut pun mati-matian menepisnya.

Rekan dekat yang telah mengenal Johnny selama 40 tahun, Isaac Baruch pun belum lama ini membeberkan pernyataan mengejutkan. Di sidang yang digelar di pengadilan Virginia, Isaac mengklaim tudingan KDRT yang disampaikan Amber sepenuhnya palsu.

Isaac mengklaim Johnny sangat lelah dan hancur akibat polemik hukumnya dengan Amber yang tak kunjung menemukan jalan damai. Ia mengatakan Amber harus bertanggung jawab atas menurunnya karier serta terganggunya kesehatan mental Johnny.

"Tidak benar apa yang dia lakukan dan apa yang terjadi pada begitu banyak orang yang terkena dampaknya, sungguh gila bagaimana ini bisa terjadi," kata Isaac.


Isaac bersaksi bahwa Johnny tak pernah melakukan KDRT pada Amber. Selama tiga tahun dekat dengan keduanya, Isaac mengaku tak pernah melihat Amber mengalami luka memar atau hal mencurigakan apapun karena KDRT.

"Saya telah melihatnya dengan tanpa make-up ... dengan make-up, glamor ... selama tiga setengah tahun saya telah melihatnya dalam bentuk yang berbeda," ungkap Isaac. "Dia menjulurkan kepalanya, dan aku melihat... aku memeriksa wajahnya... aku melihat semuanya dan aku tidak melihat apa-apa... aku tidak melihat luka, memar, bengkak, kemerahan."

Sementara itu, saat persidangan, pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut sang klien menerima kekerasan fisik berupa tendangan dan tinju. Pengacara Amber juga mengklaim Johnny telah beberapa kali menjambak rambut bahkan menyeret tubuh Amber dengan keji.

Elaine Bredehoft kemudian mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Johnny mabuk. Johnny disebut kerap menyerang Amber secara fisik dan seksual.

Kuasa hukum Amber menegaskan bahwa apa yang disampaikan Amber soal pernikahannya bukanlah pencemaran nama baik. Amber diklaim benar-benar menerima KDRT dari Johnny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru