Nyaris Batal Bikin Kejutan untuk Adly Fairuz, Angbeen Rishi Girang Hasilnya di Luar Dugaan
instagram/angbeenrishi
Selebriti

Angbeen Rishi ceritakan momen manis saat berikan kejutan ulang tahun untuk Adly Fairuz, akui sempat nyaris dibatalkan gara-gara hal ini malah berujung hasil yang di luar dugaan.

WowKeren - Kehidupan pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi memang cukup sering mencuri perhatian publik. Sejak keduanya menikah pada 28 Maret 2020 lalu, Adly Fairuz dan sang istri kerap membagikan potret kehidupan rumah tangga mereka yang manis dan harmonis melalui media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Angbeen Rishi menyiapkan sebuah kejutan untuk suami tercintanya. Tepat di tanggal 14 April hari ini Adly Fairuz berulang tahun yang ke-35 tahun. Momen itu pun tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Angbeen Rishi.

Ia pun menyiapkan sebuah kejutan ulang tahun sederhana untuk Adly Fairuz. Cerita persiapan kejutan yang cukup menarik ini lantas dibagikannya di Instagram.

Angbeen Rishi mengatakan bahwa kejutan tersebut nyaris dibatalkan olehnya lantaran menduga kepulangan sang suami yang akan terlalu malam. Namun siapa sangka hasilnya kali ini malah di luar dugaan. Angbeen Rishi nampak girang saat berhasil mengagetkan sang suami yang baru pulang kerja dengan sebuah perayaan ulang tahun sederhana namun begitu manis.

Akhirnya setelah sekian tahun surprisein @adlyfayruz , malah yang gak terlalu heboh & direncanain bisa berhasil wkwkkwkw... kaget beneran loh dia. Hampir mikir hari ini gak jadi bikin surprise karen kalo Baba pulang kerjanya suka kelewatan malem,” cerita Angbeen Rishi.


Selanjutnya doa mendalam dituliskan Angbeen Rishi untuk sang suami. Begitu juga ucapan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang sudah membantunya memberikan kejutan dadakan untuk Adly Fairuz ini.

Happy Birthday Cintakuu... panjang umur, berkah, & sehat selalu,” doa Angbeen Rishi di momen pertambahan usia Adly Fairuz.

Ucapan selamat ulang tahun sontak ikut berdatangan satu per satu dari banyak netizen dan fans. Mereka tak lupa untuk turut menuliskan doa manis di momen ulang tahun Adly Fairuz yang ke-35 tahun ini.

Selamat tambah usia buat @adlyfayruz doa yg terbaik buat aa, bahagia dunia akhirat amiin,” ujar akun @nengsi******. “Seneng bngt lihat klrg ini. Bahagia selamany ya @angbeenrishi @adlyfayruz,” ucap akun @ika******. “Masha allah , yaumil milad ka @adlyfayruz Bahagia sllu dunia akherat brsm ka @angbeenrishi,” tulis @mega*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait