Johnny Depp Diam-Diam Pacaran dengan Seorang Pengacara
Selebriti

Joelle Rich merupakan seorang pengacara yang mewakili aktor Johnny Depp dalam persidangan pencemaran nama baik di Inggris untuk melawan The Sun dua tahun lalu.

WowKeren - Sebuah kabar mengejutkan datang dari bintang waralaba "Pirates of The Caribbean" Johnny Depp. Pada Kamis (22/9), People telah mengonfirmasi bahwa Depp tengah berkencan dengan Joelle Rich.

Joelle Rich merupakan seorang pengacara yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik di Inggris melawan The Sun dua tahun lalu. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Rich sudah menikah namun tidak hidup bersama dengan sang suami.

"Mereka berkencan tapi tidak serius," kata sumber tersebut. Rich sendiri tidak berada di tim hukum Depp untuk persidangan pencemaran nama baik Virginia melawan mantan istrinya Amber Heard. Namun, pengacara tersebut sempat menghadiri beberapa proses untuk menunjukkan dukungan bagi Depp di dalam ruang sidang.


Dia difoto tersenyum sambil berjalan di depan aktor pada 2 Mei, dan dia digambarkan melihat sesuatu di teleponnya saat istirahat di luar ruang sidang pada hari berikutnya. Rich juga terlihat memeluk Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp, di dalam ruang sidang pada 16 Mei. Dia juga terlihat keluar dari gedung pengadilan bersama Depp dan timnya pada 19 Mei.

Rich merupakan seorang pengacara yang berfokus untuk membantu individu dan keluarga di mata publik melindungi privasi dan reputasi mereka. Dia juga diklaim memiliki keahlian untuk kasus terkait pencemaran nama baik, privasi, dan perselisihan hak cipta.

Rich merupakan bagian dari tim hukum Depp selama kasus pencemaran nama baik melawan The Sun pada November 2020 lalu. Dia menggugat surat kabar itu karena menyebutnya sebagai pemukul istri. Namun Johnny Depp kalah dalam kasus tersebut dengan pengadilan menguatkan klaim outlet dan menyebut mereka secara substansial benar.

Sementara itu, dalam pernyataan setelah putusan pengadilan Virginia, Johnny Depp berterima kasih kepada juri karena memberinya awal yang baru. Sebaliknya, Amber Heard menyebut keputusan itu sebagai kemunduran bagi wanita. "Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait