Johnny Depp Bantah Hubungan Dengan Lily-Rose Depp Sang Putri Retak Lewat Lukisan?
Selebriti

Johnny Depp dan sang putri, Lily-Rose Depp belakangan dikabarkan tak sedang memiliki hubungan yang baik. Namun, sikap Johnny baru-baru ini menunjukkan hal sebaliknya.

WowKeren - Johnny Depp kini dapat bernapas lega. Pasalnya, Depp telah memenangkan kasus dan menerima ganti rugi dengan jumlah fantastis dari sang mantan istri, Amber Heard.

Namun, Depp belakangan ini diterpa isu tak sedap. Hubungan Depp dan putri cantiknya Lily-Rose Depp mendadak dikabarkan retak. Lily-Rose disebut tak menyukai sang ayah.

Dugaan itu semakin diperkuat dengan diamnya Lily-Rose selama perseteruan Depp dan Amber. Lily-Rose bahkan sempat dikecam lantaran dinilai tak peduli dengan sang ayah. Kabar itu mencuat karena jarangnya Lily-Rose mendukung atau membagikan postingan sang ayah di tengah kasus hukum dengan Amber.

Amber juga sempat mengungkap jika kedua anak Depp, Lily-Rose dan Jack sebenarnya tak menyukai ayah mereka. Hal itu diungkap Amber usai berpisah dari Depp. Karena itu, hubungan bapak dan anak itu diduga tak sedang baik.

Menariknya, Depp belakangan ini menjual sejumlah lukisan. Dua di antara lukisan yang dibuat Depp terlihat sketsa wajah Lily-Rose.


Sementara, perwakilan Depp menyebut lukisan yang dibuat aktor 58 tahun itu kebanyakan terinspirasi dari orang yang ia sayang. Karena itu, lukisan Lily-Rose kemungkinan dapat menjadi bukti bahwa Depp menyayangi sang putri.

"Orang-orang yang ia kenal baik, dan yang telah menginspirasinya sebagai pribadi. Setiap gambar adalah cerminan intim dari karakter mereka di mata Johnny," papar juru bicara tersebut.

Diketahui, Lily-Rose adalah putri Depp bersama mantan pasangannya, Vanessa Paradis. Depp dan Vanessa bersama sejak 1998 silam sampai 2012. Dari hubungan tersebut, mantan pasangan itu dikaruniai dua anak bernama Lily-Rose Depp dan Jack Depp.

Sayang, Lily-Rose belum mengomentari karya lukisan sang ayah. Namun, fans berharap hubungan bapak dan anak itu dapat membaik. Lily-Rose diketahui juga sempat membela sang ayah usai Amber menuding Depp melakukan KDRT.

"Ayahku adalah orang yang paling manis dan paling penyayang yang aku kenal. Dia tidak lain hanyalah orang yang luar biasa. Ayah untuk adik laki-lakiku dan aku, dan semua orang yang mengenalnya, akan mengatakan hal yang sama," bela Lily-Rose.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru