Menang, Johnny Depp Respons Langkah Banding Amber Heard Ke Pengadilan
WENN
Selebriti

Pihak Johnny Depp akhirnya angkat bicara soal langkah banding yang ditempuh Amber Heard usai tak terima kalah kasus lawan mantan suami. Banding Amber berisi permintaan pembatalan putusan dan investigasi ulang.

WowKeren - Kasus hukum mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp sepertinya terus bergulir. Pasalnya, Amber tak terima usai Depp memenangkan pengadilan. Amber bahkan dikabarkan tak mau membayar ganti rugi atas kekalahannya pada Depp.

Amber beberapa hari lalu pun resmi mengajukan banding ke pengadilan Virginia. Pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut keputusan hakim tidak konsisten. Ia juga meragukan kredibilitas hakim yang menangani kasus Amber dan Depp.

Amber tak terima dan meminta pengadilan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Amber bahkan meminta pengadilan untuk membatalkan keputusan sebelumnya dan memulai penyelidikan ulang.


Terkait banding Amber, pengacara Depp pun angkat bicara. Kepada Deadline, pengacara Depp meminta pengadilan menolak banding dan permintaan Amber. Menurutnya, gugatan banding Amber tak berdasar.

"Setelah persidangan juri enam minggu, juri rekan-rekan Ms. Heard memberikan vonis terhadapnya dalam hampir semua hal. Meskipun dapat dimengerti tidak senang dengan hasil persidangan, Ms. Heard tidak mengidentifikasi dasar yang sah untuk mengesampingkan keputusan juri dalam hal apa pun," kata pengacara Depp.

Kuasa hukum Depp menegaskan bahwa keputusan yang diambil hakim telah ditelaah seadil-adilnya. Bukti dan ketepatan hukum sudah dipertimbangkan dengan baik oleh hakim dan tim hukum terkait.

Pengacara Depp pun mengkritik langkah hukum yang diambil Amber sangat sembrono. Menurutnya, Amber harus menyertakan bukti kuat untuk mendukung klaimnya.

"Hukum Virginia jelas bahwa putusan tidak boleh dikesampingkan kecuali dengan jelas terdapat bukti yang mendukung," paparnya. "Di sini, putusan itu didukung dengan baik oleh bukti yang banyak, konsisten dengan hukum, dan tidak boleh dikesampingkan. Mr Depp dengan hormat mengajukan bahwa Pengadilan harus menolak Mosi Pasca-Persidangan Ms. Heard, yang sangat sembrono."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait