Terus Dikritik dan Didesak, Noze Minta Maaf usai Kontroversi Anaktirikan Brand Kecil
Instagram/nozeworld
Selebriti

Sebagai dancer yang juga merangkap menjadi seorang influencer, Noze kini telah menjadi salah satu sosok panutan. Sebab itu, ketika kontroversi menyeret namanya ia didesak untuk minta maaf.

WowKeren - Berbagai kritik demi kritik didapatkan dari dancer Noze setelah dirinya diprotes karena mendiskriminasi merek kecil perkara promosi iklan atau yang juga sering didengar dengan istilah endorse. Namun, ia juga kembali menuai kritik karena telah tampil di depan publik meski belum secara langsung meminta maaf secara pribadi meski agensinya sudah melakukannya terlebih dahulu.

Kini, tepat pada hari Selasa (12/07), Noze secara terbuka akhirnya meminta maaf di unggahan Instagram-nya. Unggahan ini muncul setelah ia menghadiri konser reuni "Street Woman Fighter" yang digelar pada 9 dan 10 Juli.

"Saya minta maaf untuk berbicara begitu terlambat. Saya berhati-hati tentang bagaimana mengungkapkan permintaan maaf saya kepada mereka yang pasti kecewa dengan tindakan saya yang tidak dewasa baru-baru ini. Saya minta maaf sekali lagi karena tindakan saya tampaknya telah mengecewakan orang lain," tutur Noze.

"Saya benar-benar minta maaf karena menyebabkan kehancuran dan kekecewaan tanpa alasan apa pun. Saya seharusnya bertindak dengan tanggung jawab seperti saya dicintai oleh banyak orang, tetapi saya secara mendalam merenungkan dan merasa diri saya tidak mampu melakukannya dan menyadari bahwa saya masih harus banyak belajar," ungkap Noze.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Sikap saya yang tidak dewasa menyebabkan masalah bagi para orang-orang yang terlibat secara langsung dan mengecewakan para penggemar yang merawat saya dan mencintai saya. Saya tahu bahwa saya tidak dapat membatalkan kesalahan masa lalu saya dengan kata-kata apa pun, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk merenungkan secara mendalam dan menunjukkan kepada anda citra yang lebih baik daripada meminta pengampunan segera," ungkap Noze kemudian.

Dengan permintaan maafnya, Noze juga berjanji tidak akan terus mencoba untuk menunjukkan penampilan yang lebih dewasa dan sikap rendah hati untuk ke depannya. Meski secara resmi pihak agensi sudah meminta maaf terlebih dahulu, publik juga menuntut Noze meminta maaf secara pribadi sehingga permasalahan ini menjadi pembelajaran baginya.

Sementara itu, Noze menuai kontroversi karena Noze dilaporkan sudah menghapus semua unggahan iklan dari merek-merek kecil meski belum waktunya seperti di dalam kontrak. Dan ia hanya menyimpan postingan iklan yang memiliki barang-barang mewah sehingga mendiskriminasika merek kecil.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru