Tepis Kemungkinan Bubar, TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh JYP kepada outlet media termasuk SportsWorld, agensi yang juga menaungi Stray Kids itu berbagi bahwa TWICE telah memutuskan untuk tetap bersama mereka.

WowKeren - Pertanyaan apakah para member TWICE akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment yang akan berakhir musim gugur nanti akhirnya terjawab. Kesembilan member girl grup tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh JYP Entertainment hari ini, Selasa (12/7). Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh JYP kepada outlet media termasuk SportsWorld, agensi yang juga menaungi Stray Kids itu berbagi bahwa TWICE telah memutuskan untuk tetap bersama mereka.

"Semua member TWICE telah memperbarui kontrak mereka dengan kami sebelum tanggal kedaluwarsa kontrak eksklusif di musim gugur," ungkap perwakilan JYP Entertainment. Kontrak eksklusif TWICE dengan agensi akan berakhir Oktober nanti, tepat setelah 7 tahun debut, jika tak diperpanjang.


"TWICE, yang telah memainkan peran utama dalam membangun status dan prestise agensi K-Pop JYP Entertainment dan perusahaan, yang telah menjadi sumber dukungan bagi pertumbuhan dan perkembangan TWICE sebagai girl grup yang representatif, sepakat untuk memperbarui kontrak satu sama lain berdasarkan rasa saling percaya ini," lanjut JYP.

JYP Entertainment akan terus memberikan dukungan penuh mereka untuk pertumbuhan TWICE untuk jangka panjang. Debut pada Oktober 2015, TWICE tumbuh menjadi salah satu girl grup K-pop paling populer di seluruh dunia dengan berbagai prestasi termasuk penghargaan Daesang.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan di mana para member mengungkapkan kalau mereka sama sekali tak menyangka akan sepopuler ini. Pasalnya, lagu debut mereka, "Like Ooh-Ahh", tak berhasil masuk chart Melon saat awal dirilis.

Namun, TWICE langsung meledak dengan comeback pertama mereka setelah "Like Ooh-Ahh" di mana girl grup tersebut merilis "Cheer Up." Lagu ini menjadi hit nasional yang mengantarkan TWICE meraih trofi kemenangan pertama di acara musik sekaligus penghargaan Daesang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait