Perwakilan Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Minta Maaf, Gaya Cengengesan Panen Hujatan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menerima permintaan maaf dari pihak televisi terkait insiden dirinya didorong hingga tersungkur. Namun, aksi salah seorang kru yang minta maaf seraya tertawa justru semakin membuat netter geram.

WowKeren - Pihak stasiun televisi swasta akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben Onsu secara terbuka. Atas insiden Ruben yang didorong oleh salah seorang kru televisi hingga jatuh tersungkur dalam acara sketsa komedi.

Di depan Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan sederet aris lain, perwakilan program acara "Ketawa Itu Berkah" meminta maaf secara live. Ia menyebut aksi mendorong Ruben itu sama sekali tidak direncanakan apalagi ada niat buruk.

"Pertama-tama kak Bensu kita atas nama tim dan juga kru yang bertugas benar-benar minta maaf banget karena itu memang hal yang benar-benar kita nggak sengaja" ujar Jesika Desaratu selaku Head Production Trans TV, Senin (11/7).

Perempuan yang akrab disapa Ibu Jes ini menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (7/7) lalu. Ia tak menyangka jika candaan mendorong Ruben Onsu sampai menjadi viral dan menuai banyak kecaman.

"Ini sebenarnya juga kejadiannya udah berlangsung di hari Kamis ya, minggu lalu dan kita Jumat juga berlangsung syuting dengan baik," terangnya lagi. "Kita nggak tahu juga ternyata ini menjadi hal yang viral sekali."

Perwakilan Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Minta Maaf, Gaya Cengengesan Panen Hujatan

Instagram


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kru laki-laki yang mendorong Ruben Onsu sampai nyungsep itu sudah meminta maad secara langsung kepada suami Sarwendah. Hanya saja, permintaan maaf dari kru yang bernama Arman Setiawan itu tak disiarkan secara live di televisi.

Setelah dirinya meminta maaf, Ibu Jes kemudian meminta salah satu kreatif senior, Nurdin yang disebutnya juga ikut bertanggung jawab atas peristiwa ini. Nurdin yang juga merasa tidak enak pada Ruben Onsu pun akhirnya mengucapkan maaf.

"Untuk kak Bensu kita dari tim 'Ketawa Itu Berkah' mau mintaa maaf atas kejadian di hari Kamis. Itu kak Bensu ketawa, jangan ketawa kak Bensu,"ujarnya berhenti karena tak kuat menahan tawa.

"Nanti kalau gue nggak ketawa (jadi) rame. Ya gue harus senyum," sahut Ruben Onsu seraya tersenyum. "Pokoknya kak Bensu terus semangat, mohon maaf sekali lagi kalau ada kejadian yang mungkin tidak mengenakkan dari kru 'Ketawa Itu Berkah'," timpal Nurdin lagi.

Sayangnya, aksi kru bernama Nurdin ini saat meminta maaf kepada Ruben Onsu justru panen hujatan. Pasalnya, ia malah cengengesan dan terdengar serius saat meminta maaf kepada ayah tiga anak itu.

"Nggak sopan bgt, minta maaf cengengesan," komentar netter. "Konfrensi pers mbak bukan minta maaf main-main gitu sambil ketawa-ketawa. Kerja tim yg tidak profesional mana sangsi buat si pendorong bensu. Bicara ngomong soal perawatan bensu pasti sanggup bayar sdr tapi akibatnya itu bisa bikin org sakit," tutur lainnya. "Para crew yg udh minim attitude," sindir yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait