Tuai Kecaman, Video Candaan Kru TV Dorong Ruben Onsu Sampai Tersungkur Dinilai Kelewat Batas
instagram/ruben_onsu
Selebriti

Diduga tengah bercanda, video saat Ruben Onsu didorong oleh seorang kru TV sampai tersungkur tengah viral di jagat maya hingga banjir kecaman dari netizen.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini tengah jadi perbincangan di beberapa akun-akun gosip Instagram karena sebuah potongan video penampilannya di televisi. Pasalnya, video yang menampilkan momen Ruben terjatuh sampai tersungkur di bawah meja ini banjir simpati sekaligus kecaman dari para netizen.

Video tersebut mendadak viral dan ramai dibagikan oleh akun gosip di platform Instagram saat ini. Namun yang menjadi sorotan adalah tindakan seorang kru kepada Ruben hingga menyebabkan suami Sarwendah tersebut “nyungsep” ke kolong meja.

Potongan video itu sendiri diawali dengan sosok Raffi Ahmad dan para pemain lainnya di tengah set syuting. Kamera kemudian beralih menunjukkan sosok Ruben yang berjalan perlahan dengan seorang kru di dekatnya. Tak lama kru tersebut lantas mendorong Ruben masuk ke area tengah studio tempat Raffi dan pemain lain berada.

Namun diduga kekuatan dorongan kru tersebut terlalu besar hingga menyebabkan Ruben tersungkur sampai ke kolom meja. Melihat hal itu, Raffi sontak berusaha membangunkan ayah tiga anak tersebut.

“Lu dari mana sih lu,” tanya Raffi Ahmad. “Gue belum siap,” teriak Ruben bak melayangkan candaan di tengah suasana pemain lain yang masih nampak terkejut.


Sementara Raffi kemudian membahas mengenai jatuhnya Ruben dengan nada bercanda yang memancing gelak tawa penonton di studio. “Ada artis biasanya kan kita panggil ya ‘Ini dia Ruben Onsu’, ini dijorokin ya,” uap Raffi seraya terkekeh.

Namun reaksi berbeda berdatangan dari netizen usai video tersebut ramai beredar di jagat maya, salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun @viral_seleb ini. Warganet justru mengecam habis tindakan kru TV tersebut kepada suami Sarwendah.

Sebagian besar menilai jika gaya candaan itu sudah melewati batas hingga membuat Ruben bak benar-benar jatuh tersungkur. Beragam kritikan pedas pun berdatangan terkait video Ruben Onsu yang didorong hingga jatuh ini.

Kok keterlaluan ini becanda apa bertengkar?” tanya akun @jiell*****. “Entah sengaja apa ga sengaja, tapi keterlaluan si ,pasti sakit itu.... Untung ruben nanggepinnya santai, coba klo dpt yang emosian.. Dah ribut,” kata @astika*****. “Gitu bgt krunya ga sopan becanda nya keterlaluan coba kl dia yg di gituin mau ga?????” kritik akun @eva*****.

Namun terpantau hingga saat ini, baik Ruben Onsu maupun kru acara tersebut belum buka suara terkait video yang tengah viral ini. Hanya saja beberapa netizen sudah ramai membahas kejadian tersebut hingga meninggalkan simpati pada unggahan Instagram terbaru Ruben lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait