YooA Oh My Girl Dukung Kontestan 'Street Man Fighter', Sosoknya Terungkap
Instagram/yoo__sha
Selebriti

Sebelumnya YooA Oh My Girl menimbulkan rasa penasaran penggemar ketika dirinya membuat unggahan yang memperlihatkan poster 'Street Man Fighter', dan terungkap siapa sosok yang didukungnya itu.

WowKeren - Memberikan dukungan terhadap sesama selebriti terkadang memiliki maksud dan arti yang berbeda. Ada yang mengganggap itu adalah hubungan sebatas teman, ada pula yang menilai sebuah "kode" lovestagram yang kemudian disalahpahami oleh publik.

Seperti yang dilakukan oleh YooA Oh My Girl yang mana ia sempat mengunggah sebuah poster dari acara Mnet "Street Man FIghter". Atas unggahan ini, banyak yang mengira YooA sedang mendukung seseorang yang spesial mengingat acara survival tersebut diikuti peserta pria semuanya.

Namun, tidak lama dari ini YooA pun memberikan kabar terbarunya. Ia dengan cepat mengungkapkan bahwa sosok yang sedang ia dukung di acara "Street Man Fighter" tersebut adalah kakak laki-lakinya sendiri, Yoo Jun Sun.

Perlu diketahui bahwa Yoo Jun Sun merupakan seorang koreografer muda yang berkecimpung dalam dunia dancer. Yoo Jun Sun sendiri merupakan direktur eksklusif dari 1 Million Dance Studio yang terkenal. Dalam acara ini, Yoo Jun Sun bergabung dengan grup kru dance YGX untuk mencapai misi kemenangan.


Pada Jumat (8/7), terlihat bahwa YooA memposting di Instagram Story-nya sebuah screenshot dari video misi evaluasi global grup YGX yang tampil di acara "Street Man Fighter". Ia menuliskan, "Fighting Yoo Jun-sun. Jangan menangis, Babu."

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, channel YouTube 1 Million Dance Studio merupakan salah satu konten edukasi koreografi tersukses dari Korea Selatan. Begitu banyak para koreografi andal bergabung dan memamerkan gaya khas mereka ketika membawakan sebuah lagu. Dengan bergabungnya Yoo Jun Sun, tentunya acara ini akan semakin menarik. Mengingat latar belakangnua menjadi direktur eksklusif 1 Million Dance Studio.

Di samping itu, dalam acara survival spin-off dari "Street Woman Fighter" ini diikuti oleh banyak peserta idola. Seperti salah satunya Zelo dan Jongup mantan anggota B.A.P, Kino Pentagon, Hoya eks INFINITE, dann masih banyak lagi.

Acara ini dinantikan mengingat kesuksesan "Street Woman Fighter" terus menjamur dan sukses. Bahkan, kini kru dance jebolan "Street Woman Fighter" terus menuai popularitas dan mengadakan konser reuni yang diadakan secara langsung.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait