Impian Terwujud, Yeonjun TXT Terpilih Jadi Duta Merek Sekaligus Luncurkan Karya Fashion
Twitter/TXT_member
Selebriti

Di wawancara masa lalu, Yeonjun memiliki impian ingin menjadi duta merek dan berpartisipasi dalam proses kreatifnya. Dan kini, semuanya terwujud ketika ia dipilih menjadi BA Prive Alliance.

WowKeren - Kecintaan Yeonjun TXT terhadap dunia mode terus terasah. Dilaporkan bahwa Yeonjun terpilih menjadi duta merek di salah satu brand besar Prive Alliance.

Sudah banyak yang mengetahui bagaimana Yeonjun dikenal karena selera modenya yang nyentrik dan selalu memadumadankan gaya dengan baik. Bahkan, ia terkadang membuat fans menggodanya karena selera fashionnya yang unik dengan berbagai lelucon.

Nyatanya, gaya apa pun tampaknya selalu cocok dikenakan Yeonjun. Ditambah dengan menonjol dan menariknya ia ketika berjalan dalam catwalk pameran fashion dalam beberapa kesempatan. Idola kelahiran tahun 1999 ini sukses memukau publik dengan kemampuan modelling-nya sehingga ia dipilih langsung oleh Prive Alliance.

Kolaborasi artis terbaru Prive Alliance adalah proyek minimal namun bersemangat yang dibuat dalam kemitraan dengan influencer gaya generasi ini, 'It Boy' K-pop Yeonjun Tomorrow x Together," ungkap pihak Prive Alliance.


Yeonjun ditunjuk sebagai duta terbaru mereka serta akan melakukan kegiatan sebagai direktur kreatif tamu untuk peluncuran koleksi kapsul terbatas merek berikutnya yang diselenggarakan bulan Agustus nanti. Dilaporkan bahwa Prive Alliance akan memamerkan koleksi sebanyak 5 buah dan sketsa yang dibuat oleh Yeonjun akan dicetak sekaligus disulam dalam produk mereka.

Yeonjun mendapatkan pujian dari merek tersebut karena gayanya yang identik dan selera mode yang modern. "Pengaruhnya sebagai ikon gaya dalam dunia mode dan musik membuatnya sangat cocok untuk gerakan kolaborasi kreatif yang terus berkembang dan progresif. Yeonjun melambangkan gaya pribadi. Modern namun tak lekang oleh waktu, minimal namun menyenangkan," komentar Prive Alliance.

"Gambar-gambar penuh warna dan lucu dari koleksi ini mengingatkan kita pada kepolosan dan kreativitas asli seorang anak kecil ketika melihat kanvas kosong. Dengan kolaborasi yang luar biasa dengan Prive Alliance ini, aku berharap orang-orang dapat menikmati koleksi ini dengan hati murni layaknya seorang anak kecil," ungkap Yeonjun.

Tentunya ini merupakan mimpi menjadi nyata bagi Yeonjun. Sebelumnya, fans dapat mengingat bahwa salah satu impian Yeonjun di tahun 2022 ini adalah menjadi duta merek mode. Dan kini, hasil desain koleksi yang dibuat Yeonjun akan segera menjadi sebuah produk mode fashion.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru