Kevin The Boyz 'Laporan' Perjalanan ke Jakarta Jelang Konser 'THE BOYZ WORLD TOUR'
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Menjelang digelarnya konser The Boyz bertajuk 'THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA', Kevin memberikan kabar terbaru kepada fans-nya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia.

WowKeren - Konser The Boyz "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" yang akan segera diselenggarakan di Jakarta telah menuai tanggapan tidak sabar dari fans-nya sejak lama. Setelah beberapa pergantian jadwal, boy grup IST Entertainment ini akhirnya akan menggelar konser dan bertemu fans secara langsung.

Dilaporkan pada Sabtu (9/7), The Boyz memberikan pembaruan terkait keberangkatan mereka untuk melakukan tur konser di bulan Juli ini. Kabar ini diberikan langsung oleh salah satu anggotanya yakni Kevin yang mana ia mengumumkan jika hendak terbang ke Jakarta.

Melalui akun Twitter resmi The Boyz, Kevin tampak memamerkan selfie yang sedang memeluk boneka dan duduk di kursi pesawat sebelum lepas landas. Tampak Kevin menuliskan caption singkat tapi ketika diartikan secara sistem dalam bahasa Indonesia berbunyi, "Jakarta, pacarmu akan segera datang".

Tentunya keberangkatan The Boyz ke Jakarta ini langsung menuai tanggapan luar biasa dari fans. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan terbang dengan aman sekaligus berterima kasih atas ucapannya yang manis.

Di tengah ucapan Kevin yang memberikan pembaruan terkait hal ini memberikan banyak komentar kocak. Bahkan ada unggahan lawas dari The Boyz yang pernah berkunjung ke Indonesia dan menggunakan bahasa gaul Indonesia, "Seyeng, sampai jumpa lagi".


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Di samping itu, sebelumnya pergantian jadwal konser The Boyz ke Jakarta sudah diundur dua kali. Sebelumnya The Boyz seharusnya dijadwalkan untuk konser pada 9 Juli.

Namun, untuk menghormati acara keagamaan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, pihak promotor pun memundurkan jadwal menjadi 10 Juli. Sayangnya, keputusan pemerintah Indonesia berdasarkan sidang isbat yang diselenggarakan Kementrian Agama mengumumkan jika sholat Ied dilaksanakan pada 10 Juli.

Alhasil, pihak promotor kembali mengundurkan jadwal konser The Boyz pada 11 Juli. Meski sempat dikeluhkan, namun konser ini tetap diminati oleh kalangan fans Indonesia.

Sementara itu, The Boyz akan menyelenggarakan konsernya "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" pada 11 Juli di Tennis Indoor Stadium Senaya. Acara konser akan dimulai pada 11 Juli mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru