Gugatan Cerai Nathalie Holscher Terkesan Mendadak, Uya Kuya Rupanya Sudah   Punya Firasat
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Nathalie Holscher telah menggugat cerai sang suami, Sule. Meski gugatan Nathalie terkesan mendadak, ternyata Uya Kuya selaku saudara sudah punya firasat mengenai keputusan itu.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat menghebohkan publik baru-baru ini usai menggugat cerai sang suami, Sule. Pasalnya, berita itu mencuat ke permukaan di tengah isu Nathalie berseteru dengan anak sambung Putri Delina. Namun rupanya Uya Kuya sudah punya firasat soal itu, seperti apa?

"Kok lo nggak ngomong-ngomong tiba-tiba mau cerai? Padahal kan, lo masa nggak bisa ada jalan apa dulu. Gue kaget loh terus terang," kata Uya Kuya dalam video saluran YouTube-nya yang tayang pada Sabtu (9/7).

Bukan hanya netter, Uya Kuya pun sempat kaget dengan keputusan Nathalie Holscher bercerai. Apalagi pemberitaan itu keluar tak lama setelah Nathalie bertandang ke podcast-nya dan mencurahkan isi hatinya soal Putri Delina.

"Padahal kan terakhir pas kita ngobrol di sini gue udah sempet curiga akan ada sesuatu nih, tapi lo nggak mau cerita sama gue. Ternyata harus begini jadinya. Lo udah yakin sama perasaan lo?" tanya Uya Kuya.

Saat mengobrol, Uya Kuya sudah curiga dengan Nathalie Holscher barangkali sedang menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin diceritakan. Bahkan Uya harus bertanya apakah Nathalie yakin dengan keputusannya. Selain itu terungkap Nathalie sendiri sudah mempertimbangkan bercerai sebulan sejak keluar dari rumah.


"Insyaallah," jawab Nathalie. "Satu bulan. Yah, hampir satu bulan sejak aku keluar dari rumah."

Adapun firasat Uya Kuya bukanlah tanpa alasan. Ia sudah merasakan ada yang aneh ketika Nathalie mengatakan sesuatu seolah ngode tidak lagi tinggal bersama Sule.

"Gue udah sempet curiga tuh waktu lo dateng, gue nanya, 'Lo nggak ngomong malemnya sama Kang Sule?' gini, gini. 'Iya dia sibuk.' Berarti waktu lo dateng sama gue, lo udah pisah rumah? Wah, lo nggak cerita sama gue," ujarnya.

Uya Kuya lantas menceritakan beberapa hari kemudian berkomunikasi dengan Sule. Namun ia tidak bisa membocorkan orbolan dengan Sule karena sifatnya pribadi meski status Nathalie adalah saudara. Seperti diketahui, Nathalie adalah keponakan dari Astrid Kuya.

Sebelum memutuskan benar-benar pisah, Nathalie sudah banyak mempertimbangkan meski segalanya terasa sangat berat. Untuk itu, Nathalie berharap agar keputusannya menggiring ke hal yang lebih baik lagi ke depannya.

"Pasti berat lah kalau memutuskan, apalagi ini putusannya bener-bener... apalagi pernikahan kan, pasti berat. Aku udah banyak salat, minta petunjuk sama Allah. Kalau memang ini keyakinan yang terbaik untuk aku ya mohon Allah kasih jalan yang terbak untuk aku," pungkas Nathalie Holscer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru