Polisi Beber Menu Makanan Medina Zein di Penjara, Diistimewakan?
Instagram/medinazein
Selebriti

Pihak kepolisian mengungkapkan Medina Zein kini tengah mendekam di penjara. Mereka juga mengungkapkan menu makanan yang diperoleh Medina Zein selama berada di sana.

WowKeren - Pihak kepolisian menjemput paksa Medina Zein beberapa waktu lalu. Hal ini lantaran ia sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution tidak mendampingi saat proses penjemputan paksa Medina Zein karena dirinya sedang berada di kampungnya di Sumatera Utara (Sumut).

Setelah penjemputan paksa tersebut, Medina Zein kini ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Saat berada di penjara, pihak kepolisian membeberkan soal menu makanan yang didapat oleh Medina Zein.

Tak diistimewakan, polisi memastikan Medina Zein mendapatkan perlakuan yang sama dengan tahanan lainnya. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Digabung sama yang lain, tapi di sel khusus wanita. Jenis kejahatannya, kan, kasusnya berbeda-beda, ada yang penipuan, ada yang penggelapan," ungkap Endra Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (8/7).


Zulpan kemudian menyebut Medina Zein juga mendapatkan menu makanan yang sama dengan tahanan lainnya. Meski sama, Zulpan memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi Medina Zein memiliki kandungan gizi dan vitamin yang cukup.

"Makannya ya apa yang jadi haknya tahanan. Ada indeksnya, saya lupa itu berapa belas ribu sekali makan," tutur Endra Zulpan. "Nasi putih biasa, ada telur, tempe, pakai sayur."

Lebih lanjut, Endra Zulpan juga membahas soal jam besuk Medina Zein di penjara. Zulpan mengungkapkan bahwa Medina juga mendapatkan haknya untuk dibesuk. Namun sebelum itu, pihak keluarga atau rekan Medina Zein harus mengikuti prosedur yang berlaku.

"Jam besuk yang berlaku, pada saat jam besuk itu boleh. Kalau ada keluarga yang datang bawa makanan boleh, tapi sebelum itu diperiksa dulu oleh petugas apakah ada barang-barang yang berbahaya," pungkas Endra Zulpan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait