Denny Darko 'Ramal' Nasib Mayang Usai Masuk FISIP, Terbelenggu Ambisi Doddy Sudrajat?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel, kini sudah diterima di FISIP Universitas Moestopo Jakarta. Disisi lain, peramal Denny Darko sempat mengingatkan Mayang yang seolah harus mewujudkan ambisi Doddy Sudrajat.

WowKeren - Peramal Denny Darko sempat buka suara soal masuknya Mayang Lucyana Fitri ke Universitas Moestopo Jakarta. Tak lulus ujian masuk FKG, Denny pun menerawang soal nasib Mayang yang kini masuk Hubungan Internasional di FISIP Moestopo.

Denny sejak awal malah ragu jika adik Vanessa Angel itu akan bisa lulus kuliah dengan cepat. Ini karena Mayang cukup punya kesibukan yang padat di dunia hiburan.

"Ini bukan perkara simple. Kalau Mayang tidak diplot Daddynya untuk menjadi entertainer, saya yakin sih akan lulus," kata Denny. "Tapi dengan kondisi sekarang ini, dimana dia baru naik saja, ada permasalahan dengan salah satu produsen skincare. Apa sanggup?"

Denny lantas menerawang kesulitan yang akan dialami Mayang jika sudah masuk kuliah. Diantaranya soal masalah waktu maupun absensi. Namun Denny menilai kalau hal itu bisa diselesaikan dengan cara mengganti di hari lain. Ia juga mengingatkan Mayang agar mempertimbangkan memilih jurusan sesuai passion. Karena jika tidak, hal itu akan jadi masalah di kemudian hari.


"Jika kita tidak memiliki passion, hanya karena orang banyak memilih kuliah di sana (misal kedokteran), maka ini hanyalah bunuh diri dengan cepat," kata Denny. "Mengerjakan sesuatu yang tidak sesuai passion, pas Tugas Akhir diminta mengolah data, mempresentasikannya, kebayang kan susahnya seperti apa. Tapi ini perkara yang sulit, kehidupan Mayang bukanlah kehidupannya sendiri. Ini terlihat seperti Doddy (Doddy Sudrajat) ingin membuat The Next Vanessa Angel.

Denny mengungkap saran buat Mayang yang seolah terbelenggu ambisi sang ayah. "Ada baiknya Mayang segera mengetahui ini. Jika tidak diinginkan, maka ada baiknya Mayang coba dinegosiasi," seru Denny.

Sementara itu, Mayang bukan satu-satunya yang seolah harus memenuhi harapan untuk menjadi The Next Vanessa Angel. Adik ipar Vanessa, Fujianti Utami, juga selama ini juga diharapkan sukses seperti mendiang kakak iparnya.

Disisi lain, Fuji sempat disindir fans Mayang ketar-ketir dan dinilai kalah dari segi akademik. Namun beredar rumor kalau Fuji masih berniat menyelesaikan kuliah dan sedang mencari kampus mahal di Jakarta untuk mengejar gelar sebagai Sarjana Hukum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait