Fuji Diledek Ketar-Ketir Usai Mayang Masuk Fisip Moestopo, Kok Bisa?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Mayang Lucyana Fitri masih terus dibanding-bandingkan. Pasca Mayang masuk Fisip dan akan kuliah di jurusan Hubungan Internasional, Fuji justru disindir khawatir bakal kalah dari adik Vanessa Angel itu.

WowKeren - Nasib Mayang Lucyana Fitri usai gagal masuk Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo Jakarta akhirnya terkuak. Alih-alih pindah kampus lain untuk kembali menjajal masuk Kedokteran Gigi, Mayang memilih tetap masuk Moestopo.

Namun kali ini, adik Vanessa Angel itu memutuskan masuk ke Fisip dan kuliah di jurusan Hubungan Internasional. Ia pun mengucap syukur atas hal itu. Begitu juga dengan Doddy Sudrajat sang ayah. Bahka Doddy menyebut jika Mayang ingin memenuhi harapan sang ayah untuk lulus tepat waktu.

"Aku mulai masuk September, deg-degan ketemu orang baru. Ya tugas aku di sini belajar dengan baik dan tekun. Lulus tepat waktu," serunya. "Kalau Mayang pengin cepat karena itu hadiah terindah buat Daddy katanya. Dia mau memberikan hadiah ke Daddy lulus sarjana di Universitas Moestopo kalau bisa 3,5 tahun, jangan sampai lewat ya InsyaAllah," kata Doddy disambut anggukan kepala oleh Mayang.

Meski belum resmi masuk kuliah, Mayang rupanya sudah banjir simpati publik. Disisi lain, kabar gembira terkait Mayang itu malah membuat fansnya menyindir adik ipar Vanessa, Fujianti Utami. Menurut fans Mayang, Fuji ketar-ketir bak kalah saing dari adik kandung Vanessa itu.


"Puji ketar ketir melihat ini," kata fans berat Mayang. Komentar sinis itu tak urung membuat fans Fuji tak terima. Mereka kembali membanggakan Fuji yang justru kuliah di Fakultas Hukum Udayana Bali.

"HAHAHAHAA dibilang FUJI KETAR KETIR MLF Keterima Hahaha ga salah ? FUJI Mah udah terdaftar di Univ Udayana Bali Jurusan HUKUM Bukan dari beasiswa DONASI 😜@mayangmania," ujar netter. "Wkkkkkk emang ada hubungan nya apa dengan Fuji kok bisa ketar ketir ..jadi ketauan banget tho kuliah cuma buat nyaingin Fuji ..😂😂😂😂," ejek nettter. "Lahh, kenapa jd Fuji yg ketar ketir. Dia kemaren lulus PTN loh malah sempet baca di tt katanya Fuji kemaren lulus jalur sbmptn, dan fakultas fav di Udayana. Meyonggg udah di swasta, ga jelas lg masuk jalur apa," ujar netter.

Sementara itu, Fuji saat ini jadi sorotan soal isu low attitude. Bahkan beredar rumor kalau ia tak mendapat restu dari orangtua Thariq Halilintar dan kakak-adik Thariq.

Dugaan itu muncul karena nama Fuji tak disebut sebagai salah satu penerima kado Gen Halilintar yang akan pulang ke Indonesia. Sejauh ini, Fuji memilih mengabaikan rumor tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait