Dicky Chandra Beber Kondisi Putri Delina Usai Disalahkan Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai
Instagram/dikychandra_new
Selebriti

Dicky Chandra ikut buka suara terkait permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Dicky juga membeberkan kondisi Putri Delina yang dituding menjadi penyebab Sule dan Nathalie cerai.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Nathalie Holscher dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami.

Terkait kabar perceraian itu, Dicky Chandra ikut buka suara. Dicky Chandra menyebut Sule sempat menangis saat menceritakan nasib rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Dicky Chandra pun mengaku terenyuh saat melihat Sule menangisi nasib pernikahannya yang sedang ada di ujung tanduk. Dicky Chandra juga mengungkapkan kondisi terkini Sule pasca digugat cerai Nathalie Holscher.

"Sule curhat sampai nangis. Bukannya sedih, malah bikin geli. Tapi, terenyuh juga," ungkap Dicky Chandra dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (8/7).

Selain itu, Dicky Chandra menilai bahwa saat ini Sule berada dalam kondisi yang dilematis. Bagaimana tidak, Sule disebut ingin bersama Nathalie Holscher sampai tua. Namun, Sule juga harus memikirkan anak-anaknya.


"Dia ingin Nathalie nemenin sampai tua, sementara anak-anak adalah orang yang tidak bisa lepas dari dirinya. Ini yang bikin dilematis," kata Dicky Chandra.

Tak hanya Sule, Dicky Chandra juga membeberkan kondisi Putri Delina. Seperti diketahui, Putri Delina mendapat banyak sorotan dari netizen di tengah permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Putri Delina dituding sebagai "biang kerok" dalam perceraian Sule dan Nathalie.

"Putri Delina bimbang, dia paling syok karena seolah-olah dipersalahkan," ucap Dicky Chandra. "Padahal, Putri sudah berusaha mendekati ibunya."

Oleh sebab itu, Dicky Chandra menyebut kondisi psikis Sule tengah tidak stabil. "Sule kondisi psikisnya tidak baik sekarang. Yang dikhawatirkan Sule emosi, atau salah ngomong," pungkas Dicky Chandra.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan. Mereka beramai-ramai mendoakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tak berakhir dengan perceraian.

"Semoga Allah melembutkan hati mereka dan membuat semakin saling sayang dg segala perbedaan amin," komentar salah satu netter. "Berharap tdk jadi pisahan. Sangat sangat menghibur sule family.. Smg ada ttik baik dr hub mereka .... Smg kuat dengan cobaan ini. Dan semakin membaik," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel