Putri Delina Disebut 'Pilih Kasih', Susi Eks Babysitter Mawar AFI Pamer Bio Aneh-Topik Pagi
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Putri Delina yang disebut "pilih kasih". Kemudian ada Susi Latifah mantan babysitter Mawar AFI yang memamerkan bio aneh.

Berita dari Mbak Rara yang meramal motif Mas Bechi tersangka pencabulan juga jangan dilewatkan ya. Terakhir, ada Song Hye Kyo yang membuat khawatir karena kaki jenjang sang aktris. Yuk simak langsung selengkapnya berikut ini!

1. Putri Delina Disebut 'Pilih Kasih' Pada Nathalie Holscher Dan Ibunda Jeffry Reksa

Putri Delina Disebut \'Pilih Kasih\' Pada Nathalie Holscher Dan Ibunda Jeffry Reksa

YouTube/Putri Delina

Kabar pertama datang dari Putri Delina yang dianggap memperlakukan sang ibu sambung, Nathalie Holscher berbeda dengan ibunda dari kekasihnya, Jeffry Reksa. Momen yang disorot netizen adalah saat Putri Delina memberikan kado gelang emas untuk ibunda Jeffry yang tengah berulang tahun kala itu.

Gesture dan ekspresi Putri dinilai lebih tulus saat berinteraksi dengan ibunda Jeffry ketimbang Nathalie Holscher. Bahkan, Putri Delina terlihat begitu akrab dan sudah menganggap ibunda Jeffry bak ibu kandung sendiri.

Melihat perbedaan sikap Putri Delina pada dua orang baru dalam hidupnya itu juga memancing reaksi berbeda dari sejumlah netizen. Tidak sedikit yang memberikan nyinyiran kepada Putri Delina.

2. Akun Susi Eks Babysitter Mawar AFI Pamer Bio Aneh, Siap Saingi Bekas Majikan Jadi Selebgram?

Akun Susi Eks Babysitter Mawar AFI Pamer Bio Aneh, Siap Saingi Bekas Majikan Jadi Selebgram?

Instagram

Berita kedua tentang sosok Susi Latifah mantan babysitter Mawar AFI. Sejak menikahi mantan suami Mawar AFI, Susi memang kerap menjadi sorotan. Tidak sedikit yang menghujat Susi gara-gara hal tersebut.


Lantas belum lama ini, netizen menyoroti bio Instagram yang ditulis oleh Susi Latifah. Mereka merasa janggal dengan tulisan "Est.duaribu" di kolom bio Susi. Ia malah disindir akan menjajal berjualan minuman.

3. Mbak Rara Ramal Motif Mas Bechi Tersangka Pencabulan Serahkan Diri, Khawatirkan Nasib Ayah?

Mbak Rara Ramal Motif Mas Bechi Tersangka Pencabulan Serahkan Diri, Khawatirkan Nasib Ayah?

Instagram

Selanjutnya, ada Mbak Rara meramal sosok Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, tersangka pencabulan santriwati. Diketahui, Mas Bechi akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Ia menyerahkan diri setelah 7 Juli lalu dikepung 15 jam oleh polisi di Pondok Pesantren (ponpes) Shiddiqiyyah di Desa Losari, Ploso, Jombang, Jawa Timur.

Mbak Rara mengungkapkan bahwa berita ini adalah kabar baik. Mengingat ayah Mas Bechi, KH Muhammad Mukhtar Mukthi, bisa terancam dipenjara jika sang putra tak segera menyerahkan diri. Mbak Rara juga menyentil Mas Bechi membuat sang ayah kesusahan gegara perbuatannya.

Menurut Mbak Rara, Mas Bechi merasa kasihan jika sang ayah yang sudah tua harus terkena imbas masalah hukumnya. Karena itulah Mas Bechi akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

4. Kaki Jenjang Song Hye Kyo Saat Hadiri Event Luar Negeri Tuai Kekhawatiran

Kaki Jenjang Song Hye Kyo Saat Hadiri Event Luar Negeri Tuai Kekhawatiran

Instagram

Terakhir, Song Hye Kyo membuat media Korea Selatan merasa khawatir. Hal ini lantaran kaki jenjang sang aktris karena terlihat sangat kurus.

Diketahui, Song Hye Kyo saat ini masih berada di Paris untuk menghadiri beberapa event dari merek mewah yang mendapuknya sebagai brand ambassador Asia. Salah satunya adalah event Fendi Haute Couture Fall Winter 2022/2023 pada Kamis (7/7).

Kaki jenjang Song Hye Kyo dalam kesempatan itu pun langsung mendapat banyak perhatian. Proporsi tubuh Song Hye Kyo tampak lebih tinggi di bandingkan tinggi aslinya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait