Kaki Jenjang Song Hye Kyo Saat Hadiri Event Luar Negeri Tuai Kekhawatiran
Instagram/kyo1122
Selebriti

Lewat Instagram Story-nya, Song Hye Kyo membagikan sederet video maupun foto ketika dirinya berada di dalam gedung peragaan busana Fendi Haute Couture Fall Winter 2022/2023.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini masih berada di Paris untuk menghadiri beberapa event dari merek mewah yang mendapuknya sebagai brand ambassador Asia. Salah satunya adalah event Fendi Haute Couture Fall Winter 2022/2023 pada Kamis (7/7).

Lewat Instagram Story-nya, Song Hye Kyo membagikan sederet video maupun foto ketika dirinya berada di dalam gedung peragaan busana. Sang aktris memamerkan selera fesyennya dengan mencocokkan jas wanita dengan bawahan pendek.

Dalam gaya rambut pendeknya yang rapi, fitur cantik Song Hye Hyo semakin menonjol. Garis kaki kurus jenjang bintang drama populer "Descendants of the Sun" ini cukup berhasil menarik perhatian.

Dengan kaki jenjang itu, proporsi tubuh Song Hye Kyo tampak lebih tinggi di bandingkan tinggi aslinya. Namun media Korea Selatan justru mengkhawatirkan kaki jenjang sang aktris karena terlihat sangat kurus.


Kaki Jenjang Song Hye Kyo Saat Hadiri Event Luar Negeri Tuai Kekhawatiran

Source: Instagram

Dalam beberapa judul headline artikel, media menulis, "Song Hye Hyo, berapa banyak penurunan berat badanmu? Kaki kurus". Ada juga yang menulis, "'42' Song Hye Kyo, kaki ramping yang tampaknya telah kehilangan lebih banyak berat badan ... Seperti kecantikan orang yang berusia 20 tahun."

Di sisi lain, Song Hye Kyo bakal segera menyapa penonton lewat drama "The Glory". Selain karena alur cerita, drama ini juga dinantikan karena digarap oleh penulis Kim Eun Sook di mana mereka pernah bekerja sama lewat "Descendants of the Sun".

"The Glory" merupakan drama tentang balas dendam seorang siswa yang mengalami pembullyan habis-habisan di masa sekolahnya. Ia terpaksa harus putus sekolah dan melepaskan mimpinya menjadi seorang arsitek.

Sementara itu, hingga kini belum diumumkan kapan "The Glory" akan tayang. Namun kali ini, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor yang lebih muda darinya yakni Lee Do Hyun. "The Glory" juga dibintangi Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait