Kim Jong Kook Bandingkan Dua Selebriti Punya Pola Diet Baik dan Tidak
Selebriti

Antusias Kim Jong Kook terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan tubuh membuat dirinya terlihat mendukung pola diet dari salah satu artis dan juga membandingkannya dengan lainnya.

WowKeren - Melakukan pola hidup sehat bahkan untuk berdiet tentunya tidak dapat dilakukan dengan cara sembarangan. Hal ini menjadi perhatian khusus Kim Jong Kook yang kerap membagikan tips sehat dan berolahraga untuk membentuk penampilan tubuh lebih menawan.

Baru-baru ini, Kim Jong Kook mengungkapkan ada dua nama yang dibandingkan dalam hal pola berdiet yang baik dan tidak. Dan Kim Shin Young mendapat penilaian bagus dari Kim Jong Kook terkait pola dietnya.

Dalam siaran MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang disiarkan pada 7 Juli, Kim Jong Kook bersama Ji Hyun Woo dan Joo Woo Jae menjadi bintang tamu di acara tersebut. Kehadiran mereka memperkenalkan dan berbicara tentang acara hiburan baru MBC "Flying Dopo" (judul sementara), dan juga menyinggung tentang banyak hal seperti diet sehat.

"Begitu Kim Jong Kook melihatku, dia berkata, 'Hei, Shin Young, tubuhmu sekarang milikmu'," ungkap Kim Shin Young mereka ulang sapaan Kim Jong Kook ketika bertemu dengannya. Kim Jong Kook juga mengatakan jika dirinya mendukung Kim Shin Young dalam hal menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.


Kim Jong Kook Bandingkan Dua Selebriti Punya Pola Diet Baik dan Tidak

Sumber: KBIZoom

"Ya , dia telah meningkatkannya begitu banyak. Aku melihat Shin Young ketika dia berjuang dan menurunkan berat badan di masa lalu. Dan melihatnya sekarang, ia benar-benar memiliki tubuhnya. Ini adalah contoh yang baik. Jo Se Ho adalah contoh yang buruk dan Kim Shin Young adalah contoh yang baik," jelasnya sambil tertawa.

Kim Jong Kook pun membeberkan alasan mengapa dirinya memilih Kim Shin Young melakukan diet dengan cara baik sedangkan Jo Se Ho tidak. "Jika Jo Se Ho akan menurunkan berat badan seperti itu, lebih baik tidak kehilangan sama sekali," kata Kim Jong Kook.

Seperti diketahui, Kim Shin Young dilaporkan telah kehilangan total 38 kilogram berat badannya. Ia melakukan itu demi mempertahankan tubuhnya untuk tetap sehat. Dan ia sudah mempertahankannya selama 10 tahun ini.

Oleh karena itu, Kim Jong Kook yang kerap mengajak publik untuk melakukan gaya hidup sehat mendukung penuh apalagi itu adalah rekannya sendiri. Gaya hidup sehat Kim Jong Kook ini juga sering dibagikan di channel YouTube-nya secara rutin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait