Sudah Resmi, Agensi Benarkan PURE.D Pacari JAY B GOT7
Instagram/ jaybnow.hr
Selebriti

WIKITREE sebelumnya melaporkan pada Kamis (7/7) bahwa JAY B dan PURE.D telah menjalin hubungan selama sembilan bulan dan keduanya mengenal satu sama lain melalui seorang teman.

WowKeren - Kamis (7/7), penggemar GOT7 dikejutkan dengan rumor hubungan asmara antara JayB (JB) dengan seniman special effect sekaligus YouTuber PURE.D. Agensi PURE.D akhirnya memberikan pernyataan terkait kabar tersebut.

WIKITREE sebelumnya melaporkan pada Kamis (7/7) bahwa JAY B dan PURE.D telah menjalin hubungan selama sembilan bulan. WIKITREE melaporkan bahwa keduanya mengenal satu sama lain melalui seorang teman.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan masing-masing mengakui hubungan artis mereka. "Mereka berhati-hati karena mereka berdua memiliki pekerjaan di mana wajah mereka dikenal publik. Mereka telah mempertahankan hubungan yang baik selama sembilan bulan. Tolong terus dukung mereka," ujar perwakilan keduanya.


Sementara sumber yang mewakili kedua belah pihak telah mengomentari laporan tersebut, baik agensi JAY B maupun PURE.D belum secara resmi merilis pernyataan. Tapi di hari yang sama, agensi PURE.D membenarkan bahwa YouTuber tersebut memang sedang berkencan dengan JayB.

Seorang perwakilan agensi PURE.D, Ice Creative, membenarkan berita kencan artis mereka. Kepada media Korea Topstarnews, agensi tersebut mengatakan, "Mereka bertemu secara baik. Mereka bertemu dengan baik dan hati-hati. Tolong lihat hubungan mereka dengan hangat."

PURE.D yang memiliki nama asli Kim Do Hyun, diketahui lahir pada tahun 1992, yang berarti dia dua tahun lebih tua dari JAY B. Dia merupakan seniman special effect yang telah mengerjakan berbagai film, drama, iklan, dan banyak lagi. Dia juga mengelola channel YouTube dengan 400.000 subscriber.

Sedangkan JAY B pertama kali memulai debutnya sebagai aktor di "Dream High 2" pada 2012 dan di tahun yang sama debut sebagai member duo JJ Project. Dua tahun kemudian, ia memulai debutnya sebagai leader GOT7. Setelah kepergiannya dari JYP Entertainment, JAY B bergabung dengan H1GHR MUSIC tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait