Dituduh Bullying, Perubahan Sikap Nam Joo Hyuk Pasca Terkenal Disinggung Dua Rekan Artis Ini
Selebriti

Nam Joo Hyuk kini tengah menerima tuduhan baru terkait pelecehan terhadap teman wanitanya yang dibuat dalam bentuk chat grup setelah ia diisukan menjadi pelaku bullying.

WowKeren - Nam Joo Hyuk kini tengah menjadi perbincangan hangat dikarenakan dirinya disebut-sebut menjadi pelaku bullying di masa lalu. Meski terseret banyak rumor, baik agensi maupun beberapa teman sekolah Nam Joo Hyuk memberikan kesaksian terkait rumor yang tidak benar adanya itu.

Namun, meski sudah menerima banyak pembelaan, Nam Joo Hyuk masih mendapat serangan baru dengan didasari rumor lain. Kini hubungan pertemanan Nam Joo Hyuk dikaitkan dengan salah satu aktor Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong yang berteman dengan Nam Joo Hyuk karena mereka berasal dari agensi yang sama juga mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk telah berubah sejak ia menjadi terkenal. Dalam acara "Welcome Back to School" tahun 2015, ia berkata tentang bagaimana dirinya selama menjadi aktor di satu agensi bersama Nam Joo Hyuk.

"Aku bekerja di agensi yang sama dengan Nam Joo Hyuk. Joo Hyuk telah meningkat sedikit setelah satu tahun berpromosi. Dia tampaknya telah kehilangan tekad awalnya setelah itu," katanya.


Di sisi lain, ada juga penilaian bagus tentang Nam Joo Hyuk yang mana hal ini diutarakan oleh Park Byung Eun yang pernah terlibat dalam proyek film "The Great Battle". Di sana, Park Byung Eun mengungkapkan jika Nam Joo Hyuk memiliki sikap yang ramah dan ringan tangan.

"Kami memasak sesuatu di kamar Nam Joo-hyuk dan kami bahkan tidak membersihkannya sesudahnya. Dia bilang tidak apa-apa meskipun kami menumpuk banyak sampah. Dia sangat baik," ungkap Park Byung Eun.

Dari beberapa kesaksian baik dari teman-teman sekolah hingga rekan artis yang pernah bekerja sama dengannya sekali lagi menunjukkan kepribadian Nam Joo Hyuk yang ramah dan baik. Ditambah dengan sebuah kesaksian dari seorang staf yang mengatakan jika sang aktor bukanlah tipe orang yang suka bicara sembarangan atau suka memukul.

"Nam Joo Hyuk adalah teman yang berhati-hati dan perhatian, tidak seperti penampilannya. Dia bukan tipe orang yang suka memukul siapa pun atau berbicara sembarangan. Dia terkenal karena selalu perhatian dan menghormati staf lain di lapangan," kata staf lainnya.

Sementara itu, kasus ini telah diselidiki oleh Dispatch yang mewawancarai 18 orang rekan teman sekolah dan 2 guru di sekolah SMA sang aktor. Namun, kini muncul tuduhan baru terkait grup chat yang menuding Nam Joo Hyuk melecehkan teman wanitanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait