Girang Medina Zein Akhirnya Resmi Ditahan, Denise Chariesta Buat Perayaan Ini
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Denise Chariesta tambak begitu senang mendengar kabar Medina Zein akhirnya dijemput paksa dan resmi ditahan. Bahkan karena saking girangnya, ia sampai membuat perayaan berikut ini!

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Pengusaha asal Bandung itu tiba di Kejari pada Kamis (7/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Lantas kini Medina pun resmi ditahan atas kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea juga kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha. Penahanan Medina Zein kabarnya akan dilakukan paling lama selama 20 hari.

Lebih lanjut, kabar ditahannya Medina ini tak ayal disambut gembira oleh Denise Chariesta. Bahkan karena saking girangnya, Denise sampai menggelar pesta makan malam untuk merayakan ditangkapnya Medina.

"Lagi makan malam, ini makan malam merayakan apa nih?" tanya Denise kepada teman-temannya, Kamis (7/7) malam. "Merayakan breaking news," kata teman-temannya.


Breaking news yang dimaksud diduga terkait berita penjemputan paksa dan penahanan Medina Zein. "Yang kalian mau sudah kalian dapatkan kan? Kan gue udah bilang percayalah sama Polri, kan gue percaya. Keadilan akan ditegakkan, yang bener pasti bener, yang salah pasti salah," kata Denise Chariesta.

Girang Medina Zein Akhirnya Resmi Ditahan, Denise Chariesta Buat Perayaan Ini

Instagram

Kendati demikian, Denise memperingatkan pada Medina agar jangan lagi melakukan tindak penipuan. "Makanya di luar sana menjadi suatu pelajaran, jangan pernah jadi tuti (tukang tipu)," ujarnya lagi.

Selain itu, Denise juga tampak melayangkan sindiran pada Razman Arif Nasution yang menjadi pengacaranya Medina Zein. " mana ya gaes ??" tulis Denise sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan netizen. "Razman malu katanya dya gak mau update lagi, mau lurus hidupnya, udh kena mental dya 😂" tulis seorang netter. "Razman Mana Ko Klienya Sendirian Udh thu ya klien Gk bisa di Harap kan Lg. Loe tinggalin Gitu. Aj jht kamu😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts