Momen Haru Nathalie Holscher Jadi Mualaf Hingga Dikaruniai Baby Adzam Viral, Sule Makin Dihujat?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Gugatan cerai Nathalie Holscher pada Sule kini tengah ramai dibicarakan. Di sisi lain, perjalanan Nathalie jadi mualaf hingga punya anak dari Sule menjadi perhatian di media sosial.

WowKeren - Nathalie Holscher telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Sule. Gugatan cerai Nathalie terhadap Sule sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022 kemarin.

Seiring dengan kabar perceraian yang ramai diperbincangkan, ada akun gosip yang memperlihatkan momen perjalanan Nathalie jadi mualaf hingga berumah tangga dengan Sule. Dalam video ada momen saat Nathalie dituntun membaca dua kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam. Tampak dalam ruangan tersebut, ada Sule yang mendampingi Nathalie.

Bukan hanya itu, ada juga momen Nathalie belajar gerakan salat usai jadi mualaf. Nathalie juga tampak belajar memasak demi jadi istri Sule. Kemudian dilanjutkan dengan momen Nathalie menangis terharu saat mengetahui tengah hamil anak Sule.

Berikutnya disusul dengan momen Nathalie melahirkan putranya, baby Adzam. Nathalie juga begitu bahagia akhirnya bisa menggendong dan bermain dengan putranya.


Momen perjalanan Nathalie Holscher tersebut ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen yang mencibir Sule. Sementara itu ada juga netizen yang mendoakan Nathalie agar selalu kuat dan istiqomah memeluk agama Islam.

"Semua gak akan terjadi klw laki2 nya tegas.. dan bisa jd penengah," kata akun @mama***. "Sedih saya . Smoga bunda kuat mnjalani ini smua," sambung akun @izky***. "Tidak mudah jd bunda utk membuat keputusan pindah agama apalagi lgsg memutuskan utk berhijab (masyallah) ,, Allah akan kasih yg terbaik utk bunda and Azam," komentar akun @kana***. "Si bpack gk mikirin anak nya yg pling kecil apa ya ,kasian ," seru akun @tita***.

"Keluarga sule kyk geng anak anak sekolah...demen ngebully org baru ternyata...kasihan natalie tdk pernah dihargai kehadiran dan usaha2 baiknya..." komentar akun @ima***. "Aku juga seorang mualaf...semoga bunda nathali tetap istiqomah di jalan Allah.." imbuh akun @avitt***. "Seseorang Natali tahan pinda agama demi seseorang keluarga tapi di bles gitu," seru akun @ulpa***. "Apapun yg terjadi, semoga bunda nathali tetap istiqomah dalam keimanan & keislaman nya.. aamiin," tambah akun @nk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru