Muncul Reaksi Begini Soal Teaser Mini Album aespa 'Girls' Tak Sengaja Ada Nama Member TXT
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Seara mengejutkan, teaser terbaru dari mini album kedua aespa yaitu 'Girls' tidak sengaja ditemukan dua nama member TXT sehingga beberapa reaksi terkait hal ini dari kalangan penggemar.

WowKeren - Secara mengejutkan, sebuah teaser dari mini album aespa yang bertajuk "Girls" telah menarik perhatian penggemar karena ada elemen grup lain di salah satu properti barangnya. Dilaporkan bahwa mendadak nama dua idola pria dari TXT, yakni Beomgyu dan Soobin muncul di teaser terbaru aespa.

SM Entertainment baru-baru ini merilis gambar teaser untuk mini album "Girls". Tampak foto teaser tersebut menunjukkan para anggota aespa berada di sebuah ruangan yang didekorasi dengan konsep warna-warni. Mereka juga bersanding dengan karakter avatar yang memiliki visual mirip dan tidak kalah menariknya dengan versi asli mereka.

Mengingat konsep ceria dari para anggota aespa yang menawan, ditemukan properti yang terlihat di stiker tepat di belakang tempat Giselle berpose untuk foto. Ada nama Beomgyu dan Soobin TXT di salah satu papan skate board dan dinding yang menjadi latar belakang Giselle berfoto. Fakta yang terkuak, alat peraga ini diketahui pernah digunakan untuk konsep album dari TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" yang telah dirilis di tahun 2021 lalu.


Muncul Reaksi Begini Soal Teaser Mini Album aespa \'Girls\' Tak Sengaja Ada Nama Member TXT

Sumber: KBIZoom

Maka dari itu, penggemar yang mengetahui hal ini langsung menuai reaksi beragam. Banyak yang mengecam dan menyayangkan bagaimana alat peraga dan properti untuk teaser aespa tidak diteliti lebih dahulu. Sejumlah penggemar pun memprotes keras bagaimana SM Entertainment atas hal ini.

"SM Entertainment melakukan pekerjaan yang ceroboh," komentar penggemar. "Kukira aespa akan berkolaborasi dengan TXT," tulis lainnya. "Mereka menyiapkannya tanpa ketulusan," komentar yang lain. "Ini seharusnya dilakukan secara teliti," pungkas penggemar lainnya. "Aku menganggap ini adalah kurang teliti," tulis yang lain.

Ketidaksengajaan nama dua member TXT yang berada di teaser aespa tentunya membuat penggemar tidak habis pikir. Nyatanya, aespa dan TXT berada di dua agensi berbeda sehingga tidak bisa dipahami dengan sederhana. Namun, penggemar lainnya mengatakan jika ini adalah murni kesalahan staf untuk memperhatikan detail karena mereka juga bisa manusia biasa. Namun, beberapa orang melihatnya sebagai "kejadian" sederhana.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait