Artis Dicky Topan Meninggal Dunia, Sang Ibunda Ungkap Penyebabnya
Instagram/dicky_topan
Selebriti

Artis Dicky Topan dikabarkan telah meninggal dunia. Lantas kini sang ibunda, Lusi Yanti membeberkan penyebab hingga kondisi terakhir putranya sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Dicky Topan meninggal dunia pada hari Kamis (8/7) malam, tepatnya pukul 21.50.

Kabar meninggalnya Dicky ini pertama kali diketahui dari unggahan seorang rekannya dengan akun Instagram @savero_29. "Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sodara kita atau kerabat kita semuanya bang Dicky Topan. Semoga diterima di sisi Allah SWT," tulis @savero_29 pada postingan IG Story-nya.

Lebih lanjut, ibunda dari Dicky Topan, Lusi Yanti lantas buka suara soal kematian putranya tersebut. Ia pun membenarkan kabar meninggalnya sang putra yang disebutnya dikarenakan sakit.

Lusi Yanti mengatakan bahwa putranya tersebut mengalami pembengkakan jantung. Yang mana sakit itu sudah lama dideritanya semenjak pandemi COVID-19 melanda Indonesia. "Sakit pembengkakan jantung. Udah dua tahun semenjak covid, dari 2020," ungkap Lusi Yanti ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (8/7) dini hari.


Lusi Yanti kemudian menerangkan bahwa kondisi putranya sempat membaik. Sampai akhirnya Dicky Topan mengaku mengalami kembung dan kaki terasa kaku menjelang ajalnya.

Kendati masih dalam keadaan berduka, Lusi Yanti meminta maaf karena tak bisa memberikan bayak keterangan atas meninggalnya Dicky Topan. Ia pun terdengar menangis tersedu-sedu sebelum mengakhiri panggilan suara.

"Kemarin sempat sehat-sehat aja, pas tadi siang pas kau datang sehat tapi nggak lama dia drop terus perutnya kembung dan kakinya kaku, yang dirasain itu. Maaf aku nggak bisa jawab dulu banyak. Maafin ya," pungkasnya.

Dicky Topan mulai dikenal publik saat memerankan tokoh Topan adik dari Entong dalam sinetron religi "Si Entong". Memiliki tubuh yang kecil membuat pria pemilik nama asli Dicky Lebrianto ini begitu cocok memerankan adik dari Si Entong.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait