7 Kenangan Manis Aktor Dicky Topan 'Si Entong' Sebelum Tutup Usia
Instagram/dicky_topan
Selebriti

Artis Dicky Topan yang dikenal lewat perannya di 'Si Entong' tutup usia usai pada hari Kamis (8/7) malam, tepatnya pukul 21.50. WIB. Selama ini, sosoknya dikenal humoris dan baik hati. Berikut sederet kenangan manis Dicky Topan.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Dicky Topan yang dikenal lewat perannya di "Si Entong" tutup usia usai pada hari Kamis (8/7) malam, tepatnya pukul 21.50 WIB. Sang ibunda, Lusi Yanti menyebut bahwa putranya meninggal karena sakit.

Dicky disebut mengalami pembengkakan jantung yang mana sakit itu sudah lama dideritanya semenjak pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Kondisi Dicky sempat membaik sampai akhirnya mengalami kembung dan kaki terasa kaku sebelu meninggal.

Dicky selama ini dikenal sebagai aktor yang penuh keceriaan dan percaya diri. Memiliki tubuh yang kecil membuat pria pemilik nama asli Dicky Lebrianto ini begitu cocok memerankan adik dari Si Entong. Berikut sederet kenangan manisnya semasa hidup.

(wk/rosi)

1. Mirip Pasha Ungu?


Mirip Pasha Ungu?
Instagram/dicky_topan

Dicky merupakan sosok yang hangat dan humoris. Pada 2020 lalu warganet membicarakan kemiripan Pasha Ungu dengan dirinya karena mantan suami Oki Agustina itu mengubah warna rambut menjadi pirang. Warganet menyebut jika Pasha dengan rambut pirang adalah Dicky Topan versi dewasa. Dicky mengunggah ulang postingan tentang dirinya dan Pasha di Instagramnya. Kalau menurut kalian gimana?

2. Sosok Friendly


Sosok Friendly
Instagram/dicky_topan

Sosok Dicky yang hangat tampak menjadikannya memiliki banyak rekan. Pada momen di atas, ia tampak penuh senyum membagikan momen bersama teman-temanya ala boys squad. Sementara yang lain mengenakan busana perpaduan batik dan celana hitam, Dicky tampil dengan gaya kasual.

3. Lebarkan Sayap di Dunia Bisnis


Lebarkan Sayap di Dunia Bisnis
Instagram/dicky_topan

Dicky diketahui membuka bisnis makanan dan mulai jarang terlihat di layar kaca. Pada momen di atas, aktor "Tuyul : part 1" tersebut tengah berada di warung miliknya. Di kolom keterangan tertulis "Alhamdulillah warung Ayam Kampung Dicky Topan udah bisa dipesan lewat Grab Food..nikmatilah kedahsyatan Sambel Geledeknya ...TOP BANGET.....". Tak sampai di sana, usaha yang dirintis Dicky ini ramah di kantong. Dikatakan bahwa tempat makan sederhananya juga menyediakan top-up dan beli emas yang bekerja sama dengan perusahaan swasta Kudos sebagai mitra dari usahanya tersebut.

4. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/dicky_topan

Dicky merupakan sosok yang dermawan. Pada sebuah unggahan, ia pernah berbagi kepada anak-anak. "Indahnya berbagi Topan bersama anak anak tercinta Aamiin yra..." tulisnya di keterangan postingan tersebut. Semasa hidup, Dicky dikenal sebagai sosok yang periang dan supel. Kepergiannya tentu meninggalkan duka mendalam tak hanya keluarga namun juga penggemar setia

5. Kenangan dengan Aldi Taher


Kenangan dengan Aldi Taher
Instagram/dicky_topan

Dicky tampak memiliki kedekatan dengan deretan artis Tanah Air, salah satunya adalah Aldi Taher. Pada momen di atas, tampak Aldi dan Dicky kedapatan berselfie. Di sisi lain, Ucok Baba juga berduka atas meninggalnya Dicky dna bahkan hadir di pemakaman. Ia lantas menceritakan bagaimana sosok mendiang Dicky Topan adalah teman yang selalu sabar dan penuh semangat. Pemakaman Dicky juga dihadiri Fachri Muhammad pemeran Entong di sinetron "Si Entong".

6. Reuni 'Si Entong'


Reuni 'Si Entong'
Instagram/kemalfathur

Dicky tampak akur bersama rekan-rekannya di sinetron "Si Entong". Pada momen di atas, para cast tampak berkumpul seolah reuni. Rekan-rekannya terlihat menyayangi Dicky dan tampak menggodanya. Di kolom komentar, netizen tampak menanyakan kapan "Si Entong" berlanjut hingga mengaku kangen.

7. Dikenal Humoris dan Low Profile


Dikenal Humoris dan <i>Low Profile</i>
Instagram/kemalfathur

Sosoknya yang humoris, membuat Dicky Topan dikenal sebagai artis yang anti jaim. Kini telah berpulang ke pangkuan Tuhan, banyak yang kehilangan Dicky. Sosoknya yang manis dan baik hati dikenang oleh warganet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru