Ikut Berduka, Ucok Baba Kenang Momen Terindah Bareng Mendiang Dicky Topan
Instagram
Selebriti

Ucok Baba terlihat mengikuti proses pemakaman Dicky Topan. Sebagai sahabat sejak kecil, ia lantas menceritakan momen kenangan terindah bersama mendiang.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Dicky Topan meninggal dunia pada hari Kamis (8/7) malam, tepatnya pukul 21.50.

Kini jenazah Dicky pun telah dimakamkan di TPU karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7). Dalam suasana duka tersebut, komedian Ucok Baba selaku sahabat mendiang sedari kecil tampak hadir di pemakaman.

Tak hanya itu, Ucok Baba juga terlihat membawa foto mendiang Dicky. Ucok Baba yang mengenakan gamis putih biru dan peci putih lantas terlihat ikut memanjatkan doa bersama dengan orang tua Dicky.

Usai prosesi pemakaman, Ucok Baba mengungkapkan perasaan dukanya. Ia lantas menceritakan bagaimana sosok mendiang Dicky Topan adalah teman yang selalu sabar dan penuh semangat.


"Terakhir ketemu dia seminggu lalu saat saya main ke warungnya," ucap Ucok Baba saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7). "Tentu sedih, ya."

Ucok Baba mengaku bahwa ia selama ini tak pernah tahu kalau Dicky menderita sakit jantung. "Dicky itu orangnya semangat orangnya dan dia enggak pernah ketahuan dia sakit," tuturnya.

Sebagai sahabat yang mengenal Dicky sejak bayi, ia pun mempunyai kenangan terindah dengan mendiang. Sampai akhirnya Dicky jatuh sakit saat Ucok Baba hendak mengajaknya berkumpul bersama komunitas orang mini.

"Dicky ini kecil banget dulu, ya, hanya berapa senti. Jadi tantenya bawa ke kantor saya, 'Tolong Bang Ucok, berikan semangat buat Dicky'," kata Ucok Baba. "Ya, itu kenangan terindah buat saya. Lalu, kemarin saya baru mau ajak dia buat bergabung (ke komunitas orang mini Ucok Baba), lalu dia sudah sakit."

Selain Ucok Baba, pemakaman Dicky juga dihadiri Fachri Muhammad pemeran Entong di sinetron "Si Entong". Seperti diketahui, Dicky Topan mulai dikenal publik saat memerankan tokoh Topan adik dari Entong dalam sinetron religi "Si Entong". Memiliki tubuh yang kecil membuat pria pemilik nama asli Dicky Lebrianto ini begitu cocok memerankan adik dari Si Entong.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait