Kekayaan Miliaran, Ucok Baba Dagang Lato-Lato di Trotoar Bikin Takjub
Instagram/ucokk.baba
Selebriti

Ucok Baba sukses membuat publik takjub karena sikap humblenya. Meski memiliki kekayaan mencapai miliaran, Ucok tak malu menjajakan dagangan lato-lato dan mainan murah lainnya di trotoar.

WowKeren - Sosok Ucok Baba mendadak jadi sorotan publik. Lama tak terlihat, komedian berusia 51 tahun ini secara mengejutkan pamer kegiatan terbarunya.

Tak disangka-sangka, Ucok rupanya menjajal berjualan lato-lato di pinggir jalan. Dalam vlog berjudul "JOB SHOOTING SEPI ?? UCOK BABA BANTING STIR BERJUALAN LATO - LATO !!", Ucok mengungkap nasihat agar tiap orang harus kreatif dan pantang menyerah dalam mencari uang.

"Yang namanya kita cari duit itu apa aja bisa kita lakukan. Yang penting kita itu harus kreatif," serunya. "Jangan pernah mengeluh, segala sesuatu kita jadikan duit. Apa sih yang gak jadi duit kalau kita mau."

Ucok tampak antusias menyiapkan barang dagangan. Ia membawa sejumlah mainan termasuk lato-lato yang sedang viral.


Selesai bersiap-siap, Ucok pun berangkat berjualan. Ia tampak pede menjajakan dagangannya di trotoar pinggir jalan. Tampak dagangan Ucok laris dibeli anak-anak. Tak cuma itu, Ucok juga ikut bermain bersama anak-anak tersebut.

Selesai berjualan, Ucok pun mengucap syukur karena dagangannya laku. "Sudah mau Magrib. Tutup saja. Alhamdulillah lancar, kalau kita rajin-rajin, rejeki akan mengalir," kata Ucok.

Sementar itu, aksi Ucok berjualan lato-lato ini memicu reaksi haru. Meski sosok artis terkenal, Ucok dipuji sebagai sosok yang humble.

"Taulah maksud bang ucok bikin konten begini,,, biar apa?, biar kalian harus percaya diri,, jangan malu, jangan gengsi, apalagi nggak ada keterbatasan,,, terus semangat bagi kalian yg berjuang mencari rezeki.. salut ane sama bang ucok, makasih bang ucok, adanya konten begini saya merasa lebih bersyukur dengan keadaan saya begini,, semoga bang ucok di beri kesehatan, dan rezeki selalu mengalir..," kata fans. "Bener aku terinsiprasi sama chenel ucok baba. Aku dulu gk bersukur banget sumpah. Sekarang mah bersukur tetep semnagat. Tuhan maha adil," kata fans lainnya. "Om Ucok jiwa dagang nya meronta",,, padahal beliau seorang Bos,tp beliau ttp mau jualan, sehat sllu bt om Ucok sklrga," ujar fans.

Sementara itu, Ucok diketahui menuai sukses di YouTube dengan jumlah subscriber ratusan juta. Ia meraup penghasilan sekitar lebih dari Rp350 juta perbulan (atau miliaran per tahun) lewat konten-kontennya yang berkonsep sosial dan menghibur.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait