Fuji An Langsung Panik Ditanya Saldo ATM, Isinya Bikin Geleng-geleng?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami auto tertawa saat ditodong pertanyaan seputar banyaknya uang yang dimilikinya di ATM. Momen itu terjadi saat ia membuat konten bersama YouTuber Fadil Jaidi.

WowKeren - Fujianti Utami membuat konten bersama YouTuber Fadil Jaidi. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Sabtu (14/1), Fuji maupun Fadil diminta untuk jujur menjawab semua pertanyaan atau memilih dihukum karena menolak menjawab.

Momen kocak pun terekam saat Fuji mendapat pertanyaan tak disangk-sangka mengenai isi saldo ATM-nya. Kekasih Thariq Halilintar itu seketika panik saat Fadil Jaidi membacakan pertanyaan yang meminta Fuji untuk membeberkan isi saldo ATM.

"Berapa saldo ATM lo sekarang?" tanya Fadil Jaidi yang tampak puas karena Fuji mendapat pertanyaan semacam itu.

Fuji yang tampak syok pun tak bisa langsung menjawab. Ia tentu tidak ingin membeberkan isi saldo ATM-nya karena bisa menimbulkan kesalahpahaman. "Nggak ada. Di atas UMR," jawab Fuji menutup-nutupi isi saldo ATm-nya.


Mendengar jawaban Fuji, Fadil jelas tak puas. Ia terus mendesak adik ipar mendiang Vanessa Angel itu untuk mengungkap isi rekening ATM miliknya. Agaknya Fadil juga penasaran dengan isi ATM Fuji, mengingat saat ini perempuan 20 tahun itu sudah menjadi salah stau artis sukses yang memiliki penghasilan tak main-main.

"Nggak bisa. Mau jawab atau mau bedak nih. Kelemahan Fuji adalah harta ya, guys," celetuk Fadil Jaidi menggoda Fuji yang tampak Fuji. Namun sayang, Fuji lag-lagi menolak memberi tahu dengan menjawab asal. "Nggak banyak, cukup lah," ujar Fuji.

Fadil lantas menebak-nebak jika kata "cukup" yang disampaikan Fuji punya makna lain. "Iya cukup. Cukup lah, beli rumah cukup. Beli mobil cukup. Beli tanah lagi cukup," kata Fadil yang sontak membuat Fuji tertawa. "Masih nabung lah, belum bisa beli mal," balas Fuji lagi yang membuat Fadil geleng-geleng.

Saat sedang asyik membahas mengenai saldo ATM, Fuji justru teringat dengan Raffi Ahmad. Ia membandingkan isi ATM-nya masih kalah jauh dengan suami Nagita Slavina itu.

"Masih kalah lah sama Raffi Ahmad. Bisa beli pantai dia. Jadi kepo sama saldo Raffi Ahmad berapa ya? Rp200 M lebih lah ya," ujar Fuji bertanya-tanya. "Nggak tahu, kita jadi ngitung rezeki orang. Rezeki Fuji nih berapa?" tanya Fadil Jaidi lagi.

Namun pada akhirnya Fuji tetap menolak menjawab, dan membuat Fadil penasaran. Netter pun berasumsi jika isi ATM Fuji juga tak kalah banyak dengan artis-artis papan atas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru