Wenny 'Ngotot' Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Citra Kirana Pamer Foto Anak Bikin Terenyuh
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani menegaskan jika kasus melawan Rezky Aditya belum berakhir setelah isu gugatan soal ayah biologis Kekey ditolak itu mencuat. Disisi lain, Citra Kirana masih terus menunjukkan dukungan buat Rezky sang suami.

WowKeren - Kabar Rezky Aditya menang gugatan dan terbukti bukan ayah dari Kekey sempat membuat netizen geger. Alhasil, Wenny muncul dan mengungkap klarifikasi mengejutkan.

Ia menegaskan jika kabar Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey itu hoax. Wenny juga kesal dan menyindir akun gosip yang pertama menyebar kabar bohong tersebut.

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini, hoax ya berita ini. Putusan dari Pengadilan Tinggi Banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey," tegas Wenny pada 11 Juli. "Akun gosip seharusnya menyebarkan berita terkini, bukan berita jaman dinosaurus dong. Kasihan netijen jadi bingung, berita harus tokcer dan valid ah."

Bukan cuma Wenny, Ferry Aswan selaku pengacara juga buka suara. Ferry menegaskan kalau belum case closed dan mengaku masih menunggu pihak Rezky melakukan tes DNA.

"Perkara ini belum case close karena kita juga lagi menunggu salinan resmi dari putusan PT Banten untuk melakukan tes DNA, apabila dari pihak penggugat mau melaksanakan tes DNA," seru Ferry. "Tapi kan dari keterangan terakhir mereka dari saat konferensi itu kan mereka bersedia melakukan tes DNA. Tapi sampai hari ini belum ada yg mengabari pihak kita."


Instagram

Citra Kirana Pamer Foto Rezky Urusi Athar

Sementara itu, Rezky dan sang istri, Citra Kirana, belum berkomentar atas hal tersebut. Keduanya memilih fokus ke hal positif. Ciki pun juga sempat membagikan foto yang bikin terenyuh.

Ia terus berusaha menunjukkan dukungan buat Rezky. Ia sempat pamer foto Rezky yang tidur bersama Athar. Ciki agaknya berusaha membuktikan jika Rezky adalah sosok ayah yang bertanggung jawab.

Sebelumnya, Ciki juga sudah buka suara saat Rezky menyanggupi tes DNA. Ciki siap menerima apapun hasilnya dan menegaskan hal itu tak akan berpengaruh pada pernikahannya dengan Rezky.

"Kalaupun nanti suami saya terbukti atau tidak terbukti menjadi ayah biologis dari Ananda Naira, itu tidak akan mengubah rumah tangga saya. InsyaAllah saya akan siap menerima takdir dengan lapang dada," kata Ciki, Mei lalu. "Saya menikah dengan suami saya, menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, tidak perlu lagi mempertanyakan masa lalunya.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts