Dibombardir Hujatan, Wenny Ariani Tertawakan Akun Gosip Sebut Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani buka suara soal akun gosip yang menyebarkan kabar pengadilan menutup kasus dan menetapkan Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey. Wenny sempat mengungkap pesan menohok ini.

WowKeren - Wenny Ariani dibuat gemas dengan kabar mengejutkan soal gugatannya melawan Rezky Aditya. Santer berhembus rumor kalau sidang dinyatakan ditutup dan menyatakan jika ayah biologis Kekey bukanlah Rezky.

Usai kabar berhembus, Wenny langsung dibombardir hujatan. Tak lama, ia gercep klarifikasi menyangkal Rezky yang ditetapkan sebagai bukan ayah biologis Kekey.

Instagram

Hujatan Netter Buat Wenny

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini,hoax ya berita ini," kata Wenny via Instagram Story, 11 Juli. "Putusan dari pengadilan tinggi banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey, jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA Kasasi atau putusan Banten menjadi putusan yang inkrah."

Instagram

Klarifikasi Wenny


Bukan cuma itu, Wenny juga menyindir akun gosip yang memberitakan kabar tersebut. Ia meledek akun gosip yang menyebar berita lama seputar kekalahanya di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Akun gosip seharusnya menyebarkan berita terkini, bukan berita jaman dinosaurus dong. Kasihan netijen jadi bingung, berita harus tokcer dan valid ach," kata Wenny menambahkan emoji geli. "Berita ini yang terupdate gaes, diluar ini belum ada berita terbaru, coba diliat tanggalnya yang jelas sama tahunnya."

Sementara itu, Rezky maupun Citra Kirana belum buka suara atas kabar yang berhembus. Disisi lain, kabar kemenangan Rezky terhadap Wenny itu bagian dari putusan Pengadilan Negeri Tangerang pada Februari lalu.

Kala itu, pengadilan menolak gugatan tersebut karena Wenny gagal membuktikan Rezky sebagai ayah biologis Kekey. Namun Wenny tak menyerah dan mengajukan banding di Pengadilan Tinggi Banten. Di tingkatan itulah, pengadilan mengabulkan sebagian dari gugatan Wenny yakni terkait status Rezky sebagai ayah biologis Kekey. Putusan itu sendiri ditetapkan per 20 Mei lalu.

Disisi lain, Rezky sempat buka suara pasca ia kalah di tingkat pengadilan tinggi. Setelah sebelumnya terkesan mbulet, Rezky akhirnya setuju untuk tes DNA. Pihak pengacara juga mengungkap jika hasilnya akan diungkap ke media bila tes sudah dilakukan.

"Nanti kita menunggu dan menyampaikan kapan dilakukan tes DNA,'' kata pengacara Rezky, Ana Yuking. "Tentu pas DNA nanti, akan ketemu. Ini adalah keinginan dari Rezky. Hasilnya terbukti atau tidak, kawan-kawan pasti ingin tahu. Lagi-lagi saya sampaikan, kalau terbukti, kita tahu konsekuensinya apa."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts