R Kelly dan Joycelyn Savage Pacar Tunangan Di Tengah Vonis 30 Tahun Penjara Kasus Pelecehan Seksual
WENN/Instagram/FayesVision
Selebriti

Tersangka pelecehan seksual R Kelly diketahui menerima vonis hukuman 30 tahun penjara dari pengadilan. Menariknya, di tengah kasus tersebut, Kelly dan sang kekasih, Joycelyn Savage dikabarkan telah bertunangan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi R. Kelly yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan perdagangan dan pelecehan seksual. Pengadilan belum lama ini memvonis Kelly dengan hukuman 30 tahun penjara.

Menariknya, Kelly disebut telah bertunangan dengan sang kekasih, Joycelyn Savage sebelum vonis hakim dijatuhkan. Diketahui, Joy adalah pacar lama Kelly.

Sayang, hubungan tersebut tak menerima restu dari keluarga Joy. Keluarga bahkan menyebut Kelly telah mencuci otak sang putri. Karena itu pula, hubungan Joy dan keluarganya semakin tegang.

Joy juga sempat diduga menjadi salah satu korban pelecehan seksual yang dilakukan Kelly. Namun, perempuan 26 tahun itu mengklarifikasi langsung rumor tersebut.

Joy kabarnya langsung menulis surat ke pengadilan. Dalam surat tersebut, Joy menepis dugaan ia sebagai korban pelecehan seksual Kelly. Ia bahkan terang-terangan mengaku telah bertunangan dengan Kelly sebelum kasus pelecehan seksual mencuat.

"Nama saya Joycelyn Savage dan saya tunangan Robert Kelly. Saya bukan korban seperti yang digambarkan oleh pemerintah," bunyi isi surat Joy kepada Hakim Anna Donnelly yang diperoleh TMZ.


Joy menyebut hubungan asmaranya dengan Kelly berjalan luar biasa. Diketahui, Joy kerap terlihat menemani Kelly di setiap sidang kasus sang kekasih. Ia selalu ada untuk mendukung Kelly di tengah proses hukum.

Sementara itu, Gerald Grigss kuasa hukum keluarga Joy angkat bicara soal kabar pertunangan itu. Keluarga Joy membantah adanya pertunangan di antara putri mereka dengan Kelly.

Keluarga bahkan mengaku terkejut saat beredar kabar pertunangan Joy dan Kelly. Mereka meragukan jika Joy dan Kelly benar-benar bertunangan.

Sebelumnya, Joy juga pernah bersaksi di sidang kasus sang kekasih. Ia meminta pengadilan untuk membebaskan Kelly. Menurutnya, Kelly tak melakukan semua hal yang dituduhkan.

Sebaliknya, Joy mengklaim Kelly adalah pria yang baik. "Saya benar-benar bosan dengan semua kebohongan yang mereka katakan tentang pria yang sangat kita cintai," kata Joy.

"Telah dikatakan bahwa saya telah meninggalkannya dan dia telah melecehkan saya dan segala macam omong kosong. Saya telah mengatakan sebelumnya, tidak ada yang benar," tegas Joy. "Tolong bebaskan dia dan biarkan dia pulang dengan tenang. Aku berjanji dia bukan orang yang kalian pikirkan. Dia adalah hal terbaik yang pernah ada."

(wk/Sisi)

You can share this post!