Comeback Akting, Kim Seon Ho Mendadak Dikritik Sembunyi di Balik Fandomnya
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho sebelumnya sempat hiatus dari industri hiburan usai permasalahannya dengan sang mantan kekasih terekspos ke publik. Kini ia telah comeback akting di musikal.

WowKeren - Kim Seon Ho telah resmi comeback akting lewat musikal "Touching the Void". Comeback akting aktor kelahiran tahun 1986 itu menuai sambutan antusias terbukti dengan tiket musikalnya yang sudah terjual ludes hingga pertunjukan terakhir.

Kim Seon Ho sebelumnya sempat hiatus dari industri hiburan usai permasalahannya dengan sang mantan kekasih terekspos ke publik. Kala itu, mantan kekasih mengatakan dipaksa aborsi oleh Kim Seon Ho lalu diputuskan sepihak.

Namun akhirnya terklarifikasi bahwa aborsi adalah keinginan sang mantan kekasih yang juga disetujui oleh Kim Seon Ho. Menurut laporan Dispatch, Kim Seon Ho merawat sang mantan yang baru aborsi namun malah berakhir diselingkuhi.

Akting Kim Seon Ho di musikal "Touching the Void" sendiri dikatakan cukup untuk memenuhi harapan para penggemar. Disebutkan bahwa sang aktor mendapat tepuk tangan dengan membuat penampilan yang luar biasa di atas panggung.


Namun comeback akting Kim Seon Ho ini rupanya menuai kritikan dari seorang pejabat hubungan masyarakat di industri hiburan. Dilansir Sports Seoul pada 11 Juli, pejabat itu berkata, "Kontroversi adalah masalah pribadinya, jadi dialah yang memutuskan apakah akan kembali atau tidak, dan publik akan mengevaluasi penilaiannya."

"Tindakannya bukan mengemudi dalam keadaan mabuk atau kejahatan seks, tetapi ada beberapa bagian yang mengecewakan (di mata publik). Aku tidak tahu apakah itu karena dia berhati-hati, tapi kupikir dia bersembunyi di balik fandomnya," sambung pejabat itu.

Pejabat lainnya juga ikut menambahi, "Kurasa tidak akan ada halangan untuk kegiatannya di masa depan, tetapi itu memalukan dalam hal tanggapan agensi atau aktor. Kupikir akan menyenangkan untuk mengadakan konferensi pers atau panggilan pers sebelum dimulainya permainan untuk menyelesaikan kontroversinya. Bukankah sudah waktunya baginya untuk maju secara langsung?"

Sementara itu, Kim Seon Ho juga sedang mempersiapkan debut akting di film lewat "Sad Tropics" (judul terjemahan). Dalam film ini, ia beradu akting dengan Go Ara, Kim Kang Woo dan Kang Tae Joo. Kim Seon Hoo beberapa waktu lalu juga telah menyelesaikan syuting di luar negeri.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait