Pengacara Ungkap Noze Bisa Dituntut Ratusan Juta Won Karena Diskriminasi Brand Kecil
Naver
Selebriti

Awal mula kasus ini mencuat ketika media Korea melaporkan bahwa Noze menerima puluhan juta won untuk mengunggah posting iklan ke SNS-nya, tetapi tidak menjalankan pekerjaannya dengan benar.

WowKeren - Noze hingga kini menuai kritikan karena tudingan mendiskriminasi brand kecil dengan menghapus foto-foto sponsor di Instagram pribadinya. Meski sudah meminta maaf, kecaman terus bergulir pada dancer yang populer lewat "Street Woman Fighter" tersebut.

Kasus Noze itu belum lama ini ditanggapi oleh seorang pengacara bernama Huh Juyeon. "Penting untuk mengatur periode iklan, jadi jika selebriti tidak menepati periode yang ditentukan, mereka akan melanggar kontrak," ungkap sang pengacara.

Sang pengacara kemudian mengatakan bahwa penalti dapat dihitung dua kali lipat dari biaya model. Dengan asumsi bahwa Noze menerima biaya iklan 30-50 juta won per postingan, wanita itu bisa dituntut setidaknya puluhan hingga ratusan juta won.

Awal mula kasus ini mencuat ketika media Korea melaporkan bahwa Noze menerima puluhan juta KRW untuk mengunggah posting iklan ke SNS-nya, tetapi tidak menjalankan pekerjaannya dengan benar. Agensi Noze awalnya memberikan bantahan.


Namun sehari setelahnya, agensi Noze mengakui beberapa fakta dan meminta maaf. "Karena kelalaian dan komunikasi yang tidak memadai dengan artis, kami gagal memenuhi periode kontrak yang dijanjikan sebelumnya dengan pejabat periklanan, dan kami mengakui bahwa posting tidak dapat diunggah atau dihapus dalam batas waktu," ungkap agensi.

Permintaan maaf agensi ini masih belum menyurutkan kemarahan publik. Hingga akhirnya Noze membuat surat permintaan maaf tulisan tangan yang diunggahnya di Instagram. "Aku minta maaf karena baru berbicara sangat terlambat," tulis Noze.

Noze menambahkan, "Aku berhati-hati tentang bagaimana harus mengungkapkan permintaan maafku kepada mereka yang pasti kecewa dengan tindakanku yang tidak dewasa baru-baru ini. Aku minta maaf sekali lagi karena tindakanku tampaknya telah mengecewakan orang lain."

Noze kemudian mengatakan bahwa ia akan merenungkan perbuatannya karena bertindak tidak bertanggung jawab yang menyebabkan kerusakan dan kekecewaan untuk para brand-brand kecil. Sementara itu, Noze kini juga masih aktif di berbagai program Mnet bersama leader "Street Woman Fighter" lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru