Langkah Noze Selanjutnya Dipertanyakan Pasca Minta Maaf Soal Anaktirikan Brand Kecil
Instagram/nozeworld
Selebriti

Kontroversi Noze kembali menjadi perbincangan publik setelah ia melakukan diskriminasi terhadap merek-merek kecil yang mana ia melanggar kontrak dengan menghapus konten sebelum waktunya.

WowKeren - Kontroversi dancer Noze yang telah melanggar kontrak periklanan endorse dengan merek-merek kecil telah membuat publik kecewa. Pasalnya, secara tidak langsung Noze mengabaikan dan menganaktirikan merek-merek kecil yang memintanya untuk menjadi model iklan di Instagram-nya.

Mengingat dirinya terus didesak oleh publik untuk meminta maaf dengan segera, Noze pun akhirnya memberikan surat pernyataan minta maafnya yang diunggah di Instagram. Namun, kali ini ia justru mendapatkan pertanyaan besar kembali dari publik terkait kelanjutannya setelah minta maaf.

Mengingat dirinya telah menghapus konten iklan yang sebenarnya belum kadaluwarsa untuk dihilangkan, publik bertanya-tanya apa langkah selanjutnya dari Noze untuk mengatasi permasalahannya. Apalagi di salah satu permintaan maafnya, Noze mengungkapkan jika ia tidak bisa mengubah kejadian masa lalu.


Dengan begini, banyak yang menuntut Noze memberi alternatif untuk menyelesaikan kontroversinya. Mengingat ini menyangkut dengan nama baik sang dancer yang belakangan ini juga dikenal dengan popularitasnya sebagai influencer.

"Sikap saya yang tidak dewasa menyebabkan masalah bagi para orang-orang yang terlibat secara langsung dan mengecewakan para penggemar yang merawat saya dan mencintai saya. Saya tahu bahwa saya tidak dapat membatalkan kesalahan masa lalu saya dengan kata-kata apa pun, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk merenungkan secara mendalam dan menunjukkan kepada anda citra yang lebih baik daripada meminta pengampunan segera," tulis Noze di surat permintaan maafnya.

Netizen mengomentari bagaimana ia menerima uang meski tidak memenuhi kontrak sebagai model. Kini, seharusnya ia tidak hanya meninggalkan posting iklan yang sesuai dengan merek-merek besar saja di Instagram. Melainkan dengan tetap melakukan mengunggah konten dari merek-merek yang membuatnya merugi.

Sementara itu, masih belum diketahui apa yang akan terjadi pasca Noze membuat permintaan maaf secara terbuka. Mulai dari mengunggah kembali tanpa memberitahu publik ataupun tidak melakukan apa pun, dugaan tersebut masih belum diketahui.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru