Gong Hyo Jin Dicurigai Kencan Bareng Pacar Brondong, Komentar Lee Min Jung Curi Fokus
Selebriti

Foto-foto yang diunggah memang biasa, tetapi berbagai spekulasi muncul dari netizen ketika aktris tersebut menambahkan emotikon yang menunjukkan bahwa dia sedang berkencan dengan seorang pria.

WowKeren - Gong Hyo Jin membagikan kabar terbaru tentang kehidupannya yang bahagia. Sang aktris diduga baru kencan bareng pacar brondongnya.

Pada 13 Juli 2022, Gong Hyo Jin memposting beberapa foto di Instagram. Foto-fotonya memang biasa, tetapi berbagai spekulasi muncul dari netizen ketika aktris tersebut menambahkan emotikon yang menunjukkan bahwa dia sedang berkencan dengan seorang pria.

 Gong Hyo Jin Dicurigai Kencan Bareng Pacar Brondong, Komentar Lee Min Jung Curi Fokus

Source: Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Gong Hyo Jin tersenyum dan meminum air dengan makanan lezat yang terhampar di hadapannya. Sang aktris juga mengenakan topi dan masker dengan pakaian yang sederhana.

Kaca di belakangnya menunjukkan bayangan seorang pria, tentu saja menarik perhatian. Banyak yang menduga bayangan tersebut milik pacarnya saat ini, Kevin Oh.


Lee Min Jung muncul dan memberikan komentar yang lucu. "Kamu bisa minum sambil mengenakan masker??? hahaha," tulis istri Lee Byung Hun itu.

Sebelumnya, Gong Hyo Jin terungkap menjalin hubungan dengan Kevin Oh, penyanyi yang 10 tahun lebih muda dari sang aktris. Mereka menjalani hubungan yang cukup tertutup.

Kembali pada Maret, Gong Hyo Jin menangkap buket pengantin wanita di pernikahan sahabatnya, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Berita tentang pertunangannya pun mulai menyebar segera setelah itu.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh segera mengakui hubungan mereka. Namun pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini membantah rencana pernikahan.

Sementara itu, Gong Hyo Jin sedang mempersiapkan drama tvN "Ask the Stars," yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Rom-com yang berkisah tentang percintaan antara dokter dan astronot ini juga dibintangi Lee Min Ho.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait