Johnny Depp Tulis Dua Lagu Spesial Untuk Amber Heard Mantan Istri
WENN/FayesVision
Musik

Johnny Depp kabarnya telah menulis dua lagu baru yang menceritakan sang mantan istri, Amber Heard. Lagu itu dibuat usai Depp memenangkan persidangan melawan Amber.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp kembali menjadi perbincangan hangat publik. Usai memenangkan persidangan melawan Amber, kini Depp dikabarkan membuat lagu spesial untuk sang mantan istri.

Tak tanggung-tanggung, Depp kabarnya menulis dua lagu sekaligus untuk Amber di tengah perseteruan mereka. Dua lagu tersebut nantinya akan masuk dalam album baru Depp bersama musisi asal Inggris, Jeff Beck.

Album baru kedua selebriti itu diberi judul "18". Sementara salah satu single baru Depp yang kabarnya bercerita tentang Amber dberi judul "This is a Song for Miss Hedy Lamarr". Menariknya lagi, lagu itu disebut ditulis langsung oleh Depp.

Lagu "This is a Song for Miss Hedy Lamarr" sudah sempat dinyanyikan Depp saat bergabung di konser Jeff Beck di Inggris. Keduanya berduet bersama usai Depp menyelesaikan kasus pengadilan dengan Amber.


"Saya pikir Anda sudah mengatakan cukup untuk satu malam motherf***ing," bunyi salah satu lirik yang dinyanyikan Depp dalam lagu "This is a Song for Miss Hedy Lamarr".

Sementara untuk lagu kedua yang diduga untuk Amber berjudul "Sad Motherf**kin Parade". Depp menyanyikan sejumlah lirik lagu yang diduga dimaksudkan untuk sang mantan istri.

"Anda duduk di sana seperti anjing yang gatal selama tujuh tahun . Jika saya punya uang receh, itu tidak akan sampai ke tangan Anda," bunyi lirik lagu kedua yang diduga untuk Amber.

Menurut kabar yang beredar, album "18" Depp dan Jeff Beck akan dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang. Sementara itu, Depp belum buka suara terkait lagu barunya yang diduga untuk mantan istri. Begitupun juga dengan Amber yang enggan berkomentar terkait lagu baru Depp.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru