Rambut Cepak Picu Kontroversi, Song Ji Hyo Malah Blak-Blakan Ingin Cukur Gundul
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu variety show YouTube 'Turkiyes on the Block', Song Ji Hyo mengungkap fakta menarik tentang rambut pendeknya yang disebabkan karena dirinya mabuk.

WowKeren - Song Ji Hyo sempat memicu kontroversi karena muncul dengan potongan rambut cepak pada akhir tahun 2021 lalu. Banyak yang mengritik penata gayanya namun sang aktris menegaskan keinginan memotong rambut ala cowok itu muncul dari dirinya sendiri.

Kini dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (10/7), Song Ji Hyo kembali membuat pernyataan mengejutkan. Pasalnya bintang drama "The Witch's Diner" itu mengatakan ingin menjajal penampilan gundul.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Haha yang muncul dengan kepala dicukur dan kacamata hitam. Jeon So Min yang penasaran dengan tingkah rekannya kemudian bertanya kepadanya, "Mengapa kamu memakai kacamata hitam?"

Haha pun memberikan jawaban lucu mengatakan, "Aku merasa stres di beberapa titik ketika aku melihatmu." Setelah itu, Song Ji Hyo mengejutkan para member "Running Man" dengan mengakui keinginannya untuk mencukur rambutnya.


Rambut Cepak Picu Kontroversi, Song Ji Hyo Malah Blak-Blakan Ingin Cukur Gundul

Source: Naver

"Sebenarnya, melihat kepala Haha, aku juga ingin mencukur kepalaku," tutur Song Ji Hyo. Keinginan sang aktris langsung ditentang oleh Haha yang mengatakan Song Ji Hyo tidak seharusnya terus mencoba menghilangkan rambutnya.

Jeon So Min kemudian memberikan saran dengan mengatakan, "Pakai wig saja." Yoo Jae Seok pun ikut menentang dengan berkata, "Tidak sampai ke titik itu. Aku mendukung gaya rambutmu (yang sekarang), tetapi tidak dengan (mencukur kepalamu)".

Di sisi lain saat menjadi bintang tamu variety show YouTube "Turkiyes on the Block", Song Ji Hyo mengungkap fakta menarik tentang rambut pendeknya. "Sejujurnya, aku tiba-tiba menjadi sangat marah setelah mabuk, jadi aku mengambil gunting dan memotong pendek rambutku."

Song Ji Hyo kemudian meminta orang-orang berhenti untuk menyalahkan penata gayanya. "Maaf. Tolong berhenti menyalahkan stafku," ujar Song Ji Hyo usai mengungkap kebenaran di balik potongan rambut pendeknya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts