Melokal Banget, The Boyz Live Diiringi Takbiran Hingga Bahas Idul Adha Jelang Konser di Jakarta
Instagram/official_theboyz
Selebriti
The Boyz di Jakarta

Setibanya di Indonesia dalam rangka konser 'THE B-ZONE in Jakarta', member The Boyz melokal dengan segera. Mulai dari siaran dengan suara takbir sebagai latar hingga menjelaskan tentang Idul Adha.

WowKeren - The Boyz saat ini sedang mempersiapkan konser yang bertajuk "THE B-ZONE" di Jakarta. Bakal digelar pada 11 Juli, para member sudah tiba di Jakarta sejak beberapa hari sebelumnya.

Lantaran konser diadakan berdekatan dengan Hari Raya Idul Adha di Indonesia, para member The Boyz pun ikut "menikmati" suasana lebaran. Momen melokal para member ini lantas menjadi topik bahasan hangat di media sosial.

Pertama, Sunwoo dan Kevin terpantau melakukan siaran V-Live dengan latar belakang suara takbiran. Seperti diketahui, Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Minggu, (10/7). Dengan live menjelang lebaran, suara takbir sebagai iringan live Sunwoo dan Kevin pun tak terhindarkan.

Live Sunwoo dan Kevin diiringi takbiran tersebut sudah ditonton 2,6 juta kali saat tayang. Tak ayal, momen ini menuai komentar beragam dari Deobi (sebutan untuk fans The Boyz) dan non-fans di dunia maya. Bahkan mereka bercanda bahwa member The Boyz, terutama Sunwoo berasal dari Depok, Jawa Barat.

Melokal Banget, The Boyz Live Diiringi Takbiran Hingga Bahas Idul Adha Jelang Konser di Jakarta

Source: V-Live


"Sunwoo Depok takbiran menuju 1 juta tayangan, gila," kata salah satu fans. "Sunwoo dan Kevin V-Live semalem backsound-nya takbiran. Lucu banget ahahaha," sambung fans lain. "Ril ini Sunwoo Kevin alias The Boyz takbiran. Aku dah siapin sarung sama baju koko buat mereka," imbuh yang lain.

Selain Sunwoo dan Kevin, suasana lokal masih terasa begitu Sangyeon dan Ju Haknyeon juga melakukan V-Live. Di tengah siaran langsung, Sangyeon memberikan penjelasan pada Haknyeon tentang perayaan Idul Adha sehingga saat itu takbir ramai berkumandang di Indonesia. Sang leader menjelelaskan bahwa hari raya lebaran hampir sama dengan Chuseok di Korea Selatan.

Hal ini memicu lebih banyak lagi kehebohan hingga komentar bercanda The Boyz benar update soal Indonesia termasuk gosip prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Melokal Banget, The Boyz Live Diiringi Takbiran Hingga Bahas Idul Adha Jelang Konser di Jakarta

Source: V-Live

"Untung sampai di Indo kemarin banget. Gue takut kalo mereka sampai dari lama, nekat bikin konten jadi panitia kurban. Cultured banget soalnya sama budaya Indonesia," komentar seorang fans. "TBZ beneran menjelaskan semua hal ketika di Indonesia," sahut fans lain. "Eh udah stop dulu ga sih The Boyz, gue takut lu semakin mendalami Indonesia besok-besok bahasan lu tentang perceraian Sule sama Nathalie udah dulu cukup," tambah lainnya.

Menariknya, sebelum ini Ju Haknyeon sempat menjelaskan sistem ganjil genap kepada Hyunjae saat mereka syuting "Battle Trip" di Puncak, Bogor. Bahkan mereka berdua menikmati kudapan sate kambing dalam program tersebut. Dengan demikian, banyaknya pengetahuan The Boyz soal Indonesia membuat fans semakin kagum.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait