Comeback Akting Kim Sejeong Usai 'Business Proposol' Mendadak Dikhawatirkan, Kenapa?
SBS
Selebriti

'Today's Webtoon' dipersiapkan sebagai pengganti 'Why Her' mengisi slot Jumat-Sabtu. Drama yang juga dibintangi Nam Yoon Su dan Choi Daniel ini akan tayang mulai 29 Juli mendatang.

WowKeren - Kim Sejeong memang langsung dikonfirmasi membintangi drama baru usai "Business Proposol" tamat dengan kesuksesan besar. Mantan member Gu9udan itu dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat "Today's Webtoon" yang juga disiarkan oleh SBS.

Namun banyak fans yang menyatakan kekhawatiran akan comeback akting Kim Sejeong kali ini. Alasannya adalah mantan member IOI itu memiliki kepribadian yang sama untuk karakter yang dimainkannya di "Business Proposol" dan "Today's Webtoon".

Karakter Shin Ha Ri dari "Business Proposol" serta On Ma Eum di "Today's Webtoon" sama-sama memiliki memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Di saat penonton menantikan terobosan baru Kim Sejeong, ia justru memilih memainkan peran dengan karakter mirip.

Apalagi proses produksi "Today's Webtoon" memakan waktu yang sangat singkat dan penayangannya pun tidak memiliki jarak terlalu lama setelah "Business Proposol" tamat, membuat penonton masih tidak sempat melupakan citra cantik Shin Ha Ri.


Comeback Akting Kim Sejeong Usai \'Business Proposol\' Mendadak Dikhawatirkan, Kenapa?

Source: Naver

Selain itu, proyek akting Kim Sejeong dalam beberapa tahun terakhir semuanya diadaptasi dari webtoon. Karena itu, publik khawatir bahwa cewek kelahiran tahun 1996 itu tidak akan bisa menjajal banyak jenis peran.

Di sisi lain, "Today's Webtoon" bakal menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia selalu menampilkan senyum cerah yang membuat semua orang senang dan bersemangat.

Saat syuting, Kim Sejeong dipuji tetap fokus dan serius saat melatih dialognya dan memantau aktingnya. Namun sang aktris akan segera memasang senyum mempesona saat syuting dimulai, membenamkan dirinya dengan sempurna ke dalam perannya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan sebagai pengganti "Why Her" mengisi slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang mulai 29 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait