Citra Kirana Pertama Kali Ajak Putranya Salat di Lapangan, 8 Potret Manis Artis Sambut Iduladha
Instagram/citraciki
Selebriti

Deretan artis berikut merayakan momen Iduladha bersama keluarga tercinta salah satunya Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan tersebut mengajak Athar, snag putra tercinta untuk salat di lapangan.

WowKeren - Iduladha menjadi salah satu momen spesial bagi umat Islam. Seperti yang diketahui, Iduladha tahun ini jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022. Umat Islam merayakannya dengan penuh sukacita bersama keluarga, tak terkecuali para artis. Deretan artis berikut merayakan momen Iduladha bersama keluarga tercinta salah satunya Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya merayakan Iduladha dengan kompak mengenakan busana abu-abu. Usut punya usut, ini menjadi kali pertama keduanya mengajak sang putra, Keene Atharrazka Adhitya untuk salat di lapangan. Perempuan yang akrab disapa Ciki itu mengunggah foto bertiga dengan keterangan yang manis. "Selamat hari raya idul adha 1443H pertama kali nya nih kita ajakin athar solat ied di lapangan gemess awalnya anteng tapi akhir2nya kabur2an terus… gpp yaa mas masih belajar," tulisnya.

Tak hanya pasangan tersebut, deretan artis berikut juga merayakan momen Iduladha kompak bersama keluarga lho. Mereka tampak bersukacita dan kompak mengenakan busana muslim dress code. Intip yuk keseruannya di sini!

(wk/rosi)

1. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca merayakan Iduladha kali ini di Jakarta bersama suami dan kelima anaknya. Usut punya usut, ia merayakan Iduladha di Jakarta karena anak-anak sudah harus masuk sekolah esok harinya. Zaskia dan Hanung Bramantyo biasanya mudik ke kampung halaman ketika datang hari Lebaran. Meski begitu, Zaskia sekeluarga tampak penuh senyum merayakan Iduladah di Jakarta.

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting merayakan Iduladha pada Sabtu (9/7), sehari lebih dahulu. Ia bersama keluarganya kompak mengenakan busana warna biru cerah. Merujuk pada pelaksanaan ibadah haji, pelantun "Sambalado" tersebut menunaikan salat Iduladha duluan. Ayu dan keluarga memutuskan salat lebih dahulu karena sudah pas dengan momen wukuf selesai di Arafah.

3. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampil kompak dalam balutan busana muslim warna merah. Atta tampak gagah sementara Aurel juga anggun banget. Yang tak kalah lucu adalah baby Ameena yang super imut dibalut busana merah dengan turban yang menggemaskan.

4. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin masih menjalin hubungan yang baik pasca bercerai. Keduanya juga kerap meluangkan waktu untuk mengasuh dan mengajak buah hati mereka liburan. Lantas di momen Iduladha kali ini, Rachel dan Okin merayakan Iduladha bersama Xabiru dan Chava serta kompak mengenakan busana putih.

5. Fuji


Fuji
Instagram/fuji_an

Keluarga Fujianti Utami berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di momen Iduladha. Tak ketinggalan, keluarga Haji Faisal juga mengabadikan foto ketika di makam. Tampak dalam unggahan foto mereka kompak mengenakan busana putih. Sementara Fuji terlihat beda dengan busana warna biru.

6. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga merayakan Iduladha dengan kompak dan penuh suka cita. Pada momen di atas, tampak Ussy memangku si bungsu dan tersenyum ke arah kamera. Andhika juga terlihat penuh senyum merayakan Iduladha bersama keluarga kecilnya.

7. Krisdayanti


Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos

Jika Aurel merayaakn Iduladha dengan busana merah, maka sang ibu kompak dengan putih-putih. Pada momen di atas, Krisdayanti bersama keluarga kecilnya mengenakan busana muslim serba putih untuk menyambut Iduldha tahun ini. Penuh senyum dan kebahagiaan, Krisdayanti mengucapkan selamat dan mengucapka permintaan maaf lahir batin.

8. Gilang Dirga


Gilang Dirga
Instagram/gilangdirga

Pada momen Iduladha tahun ini, host kondang Gilang Dirga tak hanya merayakannya dengan sang istri, Adiezty Fersa namun juga baby Gin. Resmi menyandang status sebagai orangtua, Gilang dan Adiezty akhirnya merayakan Iduladha bertiga bersama baby Gin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru