Keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat Kunjungi Makam Vanessa Angel Saat Idul Adha, Saling Ketemu?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat sama-sama ziarah ke makam Vanessa Angel untuk memperingati Hari Raya Idul Adha. Diketahui hubungan besan ini sempat memanas tentang Gala Sky.

WowKeren - Bukan hanya identik dengan hewan kurban, Hari Raya Idul Adha juga biasanya dimanfaatkan untuk ziarah makam. Hal ini terlihat dilakukan oleh keluarga Haji Faisal yang mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat Hari Raya Idul Adha pada hari ini, Minggu (10/7).

Tak ketinggalan, keluarga Haji Faisal juga mengabadikan foto ketika di makam. Tampak dalam unggahan foto yang dibagikan Fujianti Utami alias Fuji, keluarga Haji Faisal kompak memakai busana warna putih termasuk Gala Sky. Hanya saja Fuji tampak beda sendiri memakai busana warna biru.

Sementara itu dalam keterangannya, Fuji tak menuliskan kalimat panjang. "Selamat hari raya idul adha," tulis kekasih Thariq Halilintar itu di bagian caption Instagram.

?

Postingan Fuji langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Selain mengucapkan selamat hari raya, netizen juga mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi.


Sama seperti keluarga Haji Faisal, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandung Vanessa juga memanfaatkan Hari Raya Idul Adha dengan ziarah ke makam sang putri. Dalam unggahan Instagram di hari yang sama, Doddy memamerkan foto makam Vanessa yang dipenuhi dengan kelopak-kelopak bunga.

Doddy juga tak memberikan keterangan panjang sama seperti Fuji. "Ziarah kemakam Vanessa di hari raya Idul Adha semoga almh husnul khatimah Aamiin YRA," tulis ayah dari Mayang Lucyana Fitri itu di bagian caption.

Namun postingan Instagram Doddy tampak dibatasi kolom komentarnya sehingga tak sembarang orang bisa memberikan tanggapan. Beberapa orang yang meninggalkan jejak komentar di postingan Dpddy pun bernada positif.

Walau begitu tak diketahui pasti apakah Haji Faisal dan Doddy Sudrajat saling bertemu di momen ziarah ketika Idul Adha ini. Diketahui belakangan keduanya memang kurang baik menyangkut hak wali dan asuh Gala Sky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait