Begini Jawaban Karina Saat aespa Disinggung Kebiasaan Minum di Siang Hari
Instagram
Selebriti

Meski tidak secara gamblang mengatakan 'sering', Karina aespa memiliki jawaban sendiri ketika grupnya disinggung soal minum soju di siang hari seperti budaya Korea pada umumnya.

WowKeren - Setelah disibukkan dengan kegiatan manggung serta bermusik, kini aespa menghadiri acara variety show "Point of Omniscient Interfere" yang mana mereka menunjukkan kegiatan sehari-hari bersama sang manajer, Lee Soo Man. Penantian penggemar akan kemunculan aespa di acara variety show dan bersantai-santai ini menambah konten terbaru mereka yang menyegarkan.

Dalam episode yang tayang pada Sabtu (9/7), aespa tampak pergi ke Hangang Park untuk piknik tipis-tipis. Mengingat saat itu merupakan hari yang cerah, mereka berbincang-bincang banyak hal.

"Ada banyak foto mereka berempat berjalan-jalan tanpa ragu-ragu. Mereka suka melakukan sesuatu sendiri daripada membiarkan saya membantu mereka karena mereka memiliki kecenderungan kuat untuk bersikap santai dan mandiri," ungkap Lee Soo Man membanggakan kemandirian grupnya.

Dan benar adanya, di acara tersebut tampak aespa menggelar tikar di taman yang asri. Mereka duduk bersama sambil berbincang-bincang dan kemudian pergi ke toko serba ada untuk membeli camilan.

Begini Jawaban Karina Saat aespa Disinggung Kebiasaan Minum di Siang Hari

Sumber: KBIZoom


Saat berada di toko, percakapan acak mereka pun terdengar di mana keempat anggota aespa ini menyinggung tentang minum di siang hari. "Kita tidak akan minum di siang hari, kan?" kata seorang anggota aespa keceplosan saat itu.

Di acara "Point of Omniscient Interfere" yang memiliki panelis diketahui bisa menanggapi tayangan tersebut bersama bintang tamunya, Song Eun Yi selaku panelis acara tersebut mempertanyakan apakah aespa minum di siang hari. Karina menjawab bahwa mereka tidak melakukannya.

"Kami tidak sering melakukannya," tutur Karina jujur mengundang tawa para panelis yang ada di sana. Seperti diketahui, budaya minum di siang hari merupakan hal yang menarik.

Di samping itu, tayangan berlanjut saat aespa akhirnya menyantap makanan ramen bersama-sama. Karina bahkan berbagi ramen secara merata dengan anggota lainnya yang memperlihatkan bagaimana mereka sangat menikmati itu.

Sementara itu, aespa tampak bercahaya ketika berada di tayangan variety show ini. Penampilan mereka pun langsung banjir pujian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait